Cetak Ramah, PDF & Email

Mesquite Club To Hold Amateur Radio Field Day

Anggota Klub Radio Amatir Virgin Valley akan berpartisipasi dalam latihan Hari Lapangan Radio Amatir nasional akhir pekan ini pada 25-26 Juni di Pusat Pengunjung Mesquite. Perayaan dimulai pada pukul 11:00 pada hari Sabtu dan berakhir 24 jam kemudian pada hari Minggu pagi.

Sejak 1933, operator radio ham di seluruh Amerika Utara telah mendirikan stasiun radio ham sementara di lokasi umum selama Hari Lapangan untuk memamerkan ilmu dan keterampilan Radio Amatir. Acara ini terbuka untuk umum dan semua diundang untuk hadir. Stasiun Get On The Air (GOTA) akan disiapkan khusus untuk siapa saja yang ingin berbicara dengan stasiun lain di seluruh Amerika Serikat dan negara lain.

Selama lebih dari 100 tahun, Radio Amatir — juga disebut radio Ham — telah memungkinkan orang dari semua lapisan masyarakat untuk bereksperimen dengan elektronik dan teknik komunikasi, serta memberikan layanan publik gratis kepada komunitas mereka selama bencana atau keadaan darurat, semua tanpa perlu ponsel atau internet. Field Day menunjukkan kemampuan radio ham untuk bekerja dengan andal dalam kondisi apa pun dari hampir semua lokasi dan menciptakan jaringan komunikasi independen. Lebih dari 35.000 orang dari ribuan lokasi berpartisipasi tahun lalu dalam kegiatan Field Day 2021.

“Sangat mudah bagi siapa saja untuk mengambil komputer atau smartphone, terhubung ke Internet dan berkomunikasi, tanpa pengetahuan tentang bagaimana perangkat berfungsi atau terhubung satu sama lain,” kata David Isgur, manajer komunikasi untuk American Radio Relay League, National Radio Relay League. asosiasi untuk Radio Amatir. “Tetapi jika ada gangguan layanan atau Anda berada di luar jangkauan menara seluler, Anda tidak dapat berkomunikasi. Radio Ham berfungsi sepenuhnya terlepas dari infrastruktur Internet atau ponsel, dapat berinteraksi dengan tablet atau ponsel cerdas, dan dapat diatur hampir di mana saja dalam hitungan menit. Itulah keindahan Radio Amatir selama pemadaman komunikasi.”

“Ham benar-benar dapat melemparkan kabel ke pohon untuk antena, menghubungkannya ke pemancar bertenaga baterai, dan berkomunikasi di belahan dunia lain,” tambah Isgur. “Hams melakukan ini dengan menggunakan lapisan atmosfer bumi sebagai semacam cermin untuk gelombang radio. Dalam lingkungan elektronik do-it-yourself (DIY) saat ini, radio ham tetap menjadi salah satu cara terbaik bagi orang untuk belajar tentang elektronik, fisika, meteorologi, dan berbagai disiplin ilmu lainnya. Selain itu, radio amatir adalah aset besar bagi komunitas mana pun selama bencana atau keadaan darurat jika infrastruktur komunikasi standar turun.”

Siapapun dapat menjadi operator Radio Amatir berlisensi. Ada lebih dari 725.000 Ham berlisensi di Amerika Serikat, semuda 7 dan setua 100.

Dengan klub seperti Klub Radio Amatir Virgin Valley, mudah bagi siapa saja untuk terlibat di sini, di area Mesquite. Untuk informasi lokal lebih lanjut, kunjungi situs web klub lokal di: www.vvarc.net.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hari Lapangan atau Radio Amatir, hubungi Phil Capizzi, Presiden VVARC di pcapizzi75@gmail.com atau kunjungi www.arrl.org/what-is-ham-radio.

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …