Ham radio Field Day 24-hour live broadcast upcoming in Lenn Park

Ham radio Field Day 24-hour live broadcast upcoming in Lenn Park

KONTRIBUSI OLEH GARY MISCH

Klub Radio Amatir Culpeper akan mengudara langsung di Lenn Park selama 24 jam terus-menerus dari tanggal 25-26 Juni untuk Hari Lapangan Tahunan Liga Relai Radio Amerika. Masyarakat diundang untuk datang belajar tentang garis pertahanan terakhir ini dalam komunikasi bencana global.

Relawan dari klub beranggotakan 65 orang akan mendirikan beberapa stasiun radio dan antena untuk beroperasi di bawah kondisi lapangan dari tanggal 25 Juni pukul 14:00 hingga 26 Juni pukul 14:00. Mereka hanya akan menggunakan generator untuk listrik, menurut rilis dari sekretaris Klub Radio Amatir Culpeper Gary salah.

Field Day adalah saat setiap klub bersaing untuk membuat kontak sebanyak mungkin dengan operator radio Ham lainnya di seluruh dunia.

Namun, ini memiliki sisi yang lebih serius, sebagai kesempatan untuk merencanakan dan mempersiapkan diri menghadapi bencana, memperoleh kemahiran dalam penyebaran peralatan dan operator yang cepat. Menurut Misch, AS memiliki 40.000 operator radio amatir berlisensi.

Akhir pekan Hari Lapangan memberikan kesempatan pelatihan untuk sistem komunikasi darurat dan bencana terbesar di negara ini. Ketika ada kondisi cuaca ekstrim, perang, bencana atau keadaan darurat medis, operator radio amatir berfungsi sebagai penghubung penting untuk informasi dan layanan darurat.

Orang-orang juga membaca…

Ketika Puerto Rico benar-benar terputus setelah Badai Maria, tanpa listrik, menara ponsel, dan tidak ada sarana komunikasi di dalam atau di luar pulau, American Relay League mengirim lebih dari 50 “Ham” untuk mengatur komunikasi darurat.

Setelah badai, lebih dari 100 orang di sana dilatih dan diberi lisensi untuk menjadi operator radio.

Non-ham dari segala usia yang tertarik untuk mencobanya dipersilakan di stan “GOTA” (Get On The Air) khusus di mana, bersama operator berlisensi, mereka dapat mengalami sensasi berbicara langsung dengan orang-orang di seluruh dunia, seperti serta luar angkasa.

Stasiun Luar Angkasa Internasional memiliki empat operator radio Ham, dan mereka juga akan mengerjakan acara tersebut, kata Misch.

Asosiasi Radio Amatir Culpeper menyediakan liputan darurat lokal untuk acara olahraga seperti Girls on the Run, Wicked Bottom Run, Tour d’ Madison dan Culpeper Cycling Century. Para anggota, di dalam truk mereka, terhuyung-huyung di sepanjang rute, untuk menelepon dalam keadaan darurat medis di tempat-tempat dengan layanan telepon seluler yang buruk atau tidak ada sama sekali.

Tidak ada persyaratan usia untuk menjadi operator radio Ham. Mereka yang tertarik perlu mempelajari materi dan mengikuti tes untuk mendapatkan lisensi mereka. Bagi yang tidak lulus pertama kali, ujian dapat diambil alih lagi di hari yang sama, tanpa biaya tambahan.

Ada banyak kesempatan bagi anak-anak untuk masuk ke radio ham melalui cabang lokal, perkemahan musim panas, kegiatan kelas, Hamfest, serta kepramukaan, kata Misch. Pramuka belajar untuk mendapatkan lisensi mereka dan kemudian berpartisipasi dalam Jambore Udara, sebuah acara tahunan di mana Pramuka dan pemandu dari seluruh dunia berbicara satu sama lain di radio amatir, juga dikenal sebagai “ham,” julukan merendahkan untuk operator pertama kali terdengar pada tahun 1909 di komunitas radio komersial dan profesional.

Kata itu kemudian dianut oleh operator, dan macet.

JIKA ANDA PERGI: Lenn Park adalah Culpeper County Park di Village of Stevensburg, terletak di Rt 663, Stevensburg Road, tidak jauh dari Brandy Station.

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …