Deshaun Watson settles 20 civil suits, faces NFL suspension

Deshaun Watson settles 20 civil suits, faces NFL suspension

HOUSTON (AP) – Keputusan quarterback Cleveland Browns Deshaun Watson untuk menyelesaikan 20 dari 24 tuntutan hukum perdata untuk pelanggaran seksual mungkin tidak menghalangi NFL untuk memberinya skorsing yang lama, seseorang yang akrab dengan penyelidikan liga mengatakan kepada Associated Press, Selasa.

Watson telah dituduh oleh terapis pijat melecehkan, menyerang atau menyentuh mereka selama janji ketika dia bermain untuk Houston Texans.

Pengacara Houston Tony Buzbee, yang mewakili semua 24 wanita, mengatakan Selasa dalam sebuah pernyataan bahwa setelah dokumen selesai pada 20 penyelesaian, “kasus-kasus tertentu akan dihentikan.” Dia menambahkan bahwa persyaratan penyelesaian adalah “rahasia” dan bahwa tim hukumnya “tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang penyelesaian atau kasus-kasus itu.”

Watson masih menghadapi disiplin dari liga, yang melakukan penyelidikan sendiri atas perilaku pemain berusia 26 tahun itu.


Menyusul pengumuman Buzbee, juru bicara NFL Brian McCarthy mengatakan perjanjian itu “tidak berdampak pada proses disipliner yang dirundingkan secara kolektif.”

Pejabat liga lainnya mengatakan kepada AP “penyelesaian tidak memberi seseorang izin” dan mengindikasikan penangguhan yang panjang tetap dilakukan. Orang tersebut berbicara dengan syarat anonim karena penyelidikan belum selesai.

Penyelidik liga mewawancarai Watson di Houston selama beberapa hari bulan lalu. Mereka mempresentasikan temuan mereka kepada petugas disiplin Sue L. Robinson, mantan hakim federal yang akan memutuskan hukuman Watson. Ini adalah kasus pertama bagi Robinson, yang ditunjuk bersama oleh liga dan Asosiasi Pemain NFL.

NFL diharapkan membuat keputusan sebelum kamp pelatihan terbuka Browns pada 27 Juli.

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …