Ham radio operator reflects on 40-year hobby

Day readers decide the best fish and chips in the region

21 Juni—Lupakan bola basket. Jenis braket yang bisa didapatkan oleh penggemar makanan adalah yang telah dijalankan The Day, tentang lobster roll, burger, pizza, dan sarapan terbaik di wilayah ini.

Fokus terbaru? Ikan dan keripik. Hari itu baru saja diadakan “Fish & Chips Madness,” di mana pembaca dapat menentukan restoran mana yang menyajikan versi favorit mereka dari makanan pokok itu.

Pembaca The Day pertama kali menominasikan 64 tempat, semuanya di Connecticut tenggara atau Rhode Island selatan. Tempat-tempat itu diatur dalam braket, dengan kompetisi berlangsung selama enam putaran. Kemungkinan dipersempit.

Dan sekarang mereka menjadi empat. Kami berakhir dengan finalis ini: Pasar Ikan Flanders di Lyme Timur; Kapten Scott di New London; Nelayan di Long Point di Groton; dan Di Tepi Laut di New London.

Pemenang terakhir adalah — tunggu saja — Pasar Ikan Flanders.

Hari itu mengirim empat reporternya ke masing-masing dari empat lokasi terakhir untuk melaporkan kembali pengalaman mereka mencicipi ikan dan keripik. Inilah yang mereka katakan.

Pasar Ikan Flanders

22 Chesterfield Road, Lyme Timur

Ikan Flanders telah menjadi favorit legendaris di daerah ini selama beberapa dekade. Kombo pasar-restoran makanan laut menarik semua jenis pengunjung yang ingin memasak makanan lezat mereka sendiri di rumah, atau menikmati suasana bahari di atas sepiring ikan dan kentang goreng.

Omong-omong, ikan dan keripik Flanders memang layak menang. Ikan putih yang dipotong tipis dan digoreng menawarkan campuran filet segar dan adonan buatan sendiri yang menyenangkan — baik rumahan atau bir — yang sangat renyah. Untuk $11-$13, piring ikan goreng membuat makanan yang indah dengan harga yang luar biasa.

Pernah ditampilkan di Food Network di masa lalu, Flanders benar-benar menekankan “ikan” dalam namanya. Ikan putih yang digunakan dimasak dengan sempurna dan sangat beraroma. Restoran tentu saja menggunakan pasar ikannya untuk keuntungannya, dan harus memilih filet terbaik yang mereka bisa. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya kesegaran untuk setiap hidangan makanan laut yang sukses: Flanders pasti tepat sasaran.

Dan ikan bukan satu-satunya bintang di piring. Kentang goreng yang disajikan dengan itu membuat makanan lebih berharga. Tidak ada yang ingin keripik basah dengan ikan mereka; Anda tidak perlu khawatir tentang itu di pasar.

Fish and chips dilengkapi dengan saus tartar dan coleslaw yang sangat cocok. Mereka adalah tambahan yang bagus, jika Anda seorang penggemar.

Selamat kepada Pasar Ikan Flanders karena telah menjadi pilihan pertama pembaca kami!

— Sarah Sylvester

Nelayan di Long Point

937 Groton Long Point Road, Groton

Fisherman dibuka kembali di bawah manajemen baru pada tahun 2020, pengembalian yang sangat dinanti untuk restoran setelah beberapa tahun ditutup. Lingkungan yang indah dan kualitas ikan dan keripik memperjelas mengapa pengunjung sangat ingin tempat tepi laut ini dibuka kembali.

Saya memesan fish and chips ($22) takeout, memakannya di seberang jalan di Esker Point Beach. Kentang goreng, meskipun dibumbui dengan baik, tidak begitu renyah seperti yang saya inginkan, tetapi ikannya lebih dari cukup. Saya bisa tahu hanya dengan melihat ikannya bahwa ikan itu digoreng dengan sempurna, dengan lapisan cokelat keemasan dan pinggiran yang renyah menciptakan cangkang yang sempurna — dan indra pengecap saya mengkonfirmasi apa yang dikatakan mata saya. Ikan di dalamnya luar biasa empuk dan bersisik.

Heck, saya bahkan terkesan dengan rasa saus tartar. Terkadang hal-hal kecil.

— Erica Moser

Kapten Scott

80 Hamilton St., London Baru

Captain Scott’s adalah salah satu tujuan makanan laut di kawasan ini. Anda ingin gulungan kerang? Kesini. Lobster gulung? Anda tidak bisa salah.

Jadi, tidak mengherankan jika fish and chips versi Kapten Scott menjadi salah satu favorit pembaca Day.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan saat memesan adalah porsinya yang banyak. Opsi dua potong ($ 15,95) sangat besar, disertai dengan kentang goreng dan selada dr kubis. Tapi yang sangat menarik adalah ikan itu rasanya sangat segar, dan lapisannya tampak ringan dan lapang. (Ikan dan keripik sering salah karena unsur gorengan memonopoli hidangan, mengubur rasa ikan.)

Mereka menyediakan sepotong lemon dan wadah kecil saus tartar, untuk digunakan sebagai aksen sesuai keinginan.

— Kristina Dorsey

Di Tepi Laut

Ini adalah salah satu kebetulan maritim yang hebat sejak Coleridge bersembunyi di sebuah kapal dengan harapan bisa menembak elang laut dengan busur dan anak panahnya!

Sebagai seorang pemuda, saya adalah seorang operator radio ham. Entah bagaimana, pada akhir musim gugur 1991, saya dapat mengambil pesan MAYDAY dari kapal ikan pedang Gloucester, Mass., bernama Andrea Gail yang tertangkap di Nor’easter yang sekarang dikenal sebagai Halloween Gale. Komunikasinya kacau, tetapi saya dapat menangkap kata-kata, “Beri tahu saya (statis) dia. Dan (statis) rindu ikan dan keripik di On the Waterfront (statis) — ondon, Connecti (transmisi hilang).”

Tapi aku tahu apa maksud nakhoda yang malang itu. Fish and chips ($16) di On the Waterfront di New London SANGAT sensasional. Dua bongkahan besar cod off-the-dock di atas tumpukan steak goreng dengan sisi coleslaw asam/manis/tidak lengket. Adonan goreng cepat tipis dan rapuh, dengan rasa malt yang membedakan menjadi partikel rasa tepung saat Anda menggigit ikan putih yang lembut. Ini adalah campuran rasa dan tekstur yang luar biasa. Untuk memeras sedikit lemon di atas piring, tusuk garpu Anda melalui sebongkah ikan sehingga kentang goreng juga diamankan di trisula, LALU usapkan semuanya ke dalam saus tartar segar sebelum meletakkannya di lidah Anda? Tidak mengherankan jika seorang pelaut yang tenggelam dalam bom badai meteorologi yang tiada bandingnya pergi ke kematiannya dengan mengoceh tentang hidangan ini!

— Rick Koster

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …