Neil Legler Benson

Neil Legler Benson – Butler County Times-Gazette – Butler County Times Gazette

Neil Benson, meninggal dengan tenang pada 12 Mei 2022 pada usia 97. Neil lahir 28 September 1924 di Gibbon, Nebraska dari pasangan George Wallace Legler dan Sue Todd Legler. Setelah ayahnya meninggal karena TBC, keluarganya pindah ke Leavenworth di mana Neil lulus dari sekolah menengah. Neil dan saudara perempuannya, Martha, kemudian kuliah di The St. Mary College di Leavenworth, di mana mereka masing-masing bekerja untuk menyekolahkan satu sama lain. Neil kemudian melanjutkan ke Universitas Kansas di mana dia menjadi anggota dari Chi Omega Sorority dan Phi Beta Kappa. Setelah lulus dengan gelar di bidang Ilmu Laboratorium Klinis, ia menjadi teknisi laboratorium. Dia bertemu suaminya, Page Benson, ketika Page ditempatkan di Fort Leavenworth selama Perang Dunia II. Page dan Neil menikah pada 28 Juni 1947 di Leavenworth. Tak lama kemudian, pengantin baru pindah ke El Dorado di mana dia tinggal selama sisa hidupnya.

Neil adalah salah satu pendiri dan anggota dewan selanjutnya dari Association for Retarded Children, yang melalui merger dan/atau asosiasi diubah namanya menjadi The Arc of Butler County, dan kemudian berafiliasi dengan Flint Hills Services. Neil memimpin penyebab lokal untuk pendidikan bagi anak-anak cacat dan berperan penting dalam menciptakan organisasi negara bagian Arc. Neil menjabat sebagai guru sukarelawan di tahun-tahun awal organisasi. Selain tahun-tahun pelayanannya kepada orang cacat, Neil juga memberikan banyak waktu untuk Palang Merah Amerika Bab Bluestem. Dia aktif di Pramuka, pertama sebagai pemimpin, kemudian sebagai salah satu direktur lapangan asli dari Dewan Empat Angin. Dia adalah operator Ham Radio berlisensi, penulis untuk Butler County News, dan kemudian, bekerja sebagai para-profesional di ruang kelas pendidikan khusus. Neil dan Page mengantarkan Meals on Wheels bersama selama bertahun-tahun, dan setelah kematian Pages, Neil terus mengantarkan makanan hingga usia 90-an. Selama hidupnya di El Dorado, Neil aktif di Gereja Presbiterian El Dorado, Wanita Presbiterian, dan merupakan anggota “Gadis Emas” (50+ tahun) di PEO, Bab IS. Neil adalah Sr. Duta Besar Kamar Dagang El Dorado. Salah satu posisi Neil yang paling berharga adalah menjadi Direktur Perkemahan di “Camp Rt 4” yang meliputi tenda, api unggun, perburuan dan balapan penyu, “naik safari” dan banyak lagi, yang semuanya dinikmati oleh anak dan cucunya. Neil adalah seorang Jayhawker yang rajin dan bahkan menerima ucapan selamat ulang tahun dari Bill Self, pelatih juara bola basket nasional tahun ini. Selain orang tuanya, Neil didahului dalam kematian oleh saudara perempuannya, Martha, suaminya, Page, dan putranya, Dirk. Neil meninggalkan seorang putranya, Matthew L. Benson (yang tinggal di Houston TX bersama istrinya Sarah), dan putri Neil, Jill Robinson (yang tinggal di Silverdale, WA bersama suaminya Greg), dan Erin Hoffman (yang tinggal di Canon City, CO dengan suaminya Larry). Dia juga meninggalkan cucunya, Hollie Benson Breeden (John), Erin Benson Purcell (Andrew); Nick dan Kris Robinson; dan Tanner Hoffman (Micah), Emily Hoffman (Kieran Bateman), dan Hannah Hoffman. Sejumlah besar keponakan laki-laki dan perempuan dan keponakan laki-laki dan perempuan juga selamat dari Neil.

Neil mempengaruhi dan menyentuh kehidupan dan hati setiap orang yang ditemuinya yang kemudian membawa cinta itu ke empat penjuru dunia. Untuk memberikan waktu yang cukup kepada mereka yang tersebar di seluruh dunia untuk dapat merencanakan, menghadiri, dan berpartisipasi dalam Perayaan Kehidupan Neil (Hari Neil Benson), sebuah kebaktian telah dijadwalkan akan diadakan pada pukul 11:00 pada tanggal 29 Juli, 2022 di Gereja Presbiterian di El Dorado, KS, segera diikuti dengan pertemuan di rumah Neil di 3850 N. Main di El Dorado, KS 67042 di mana minuman akan disajikan. Sebagai pengganti bunga, ucapkan doa untuk Neil dan cintai tetangga Anda. Setiap sumbangan atas nama Neil dapat dikirim ke The Arc of Butler County di 505 S. Walnut Valley Drive, El Dorado, KS 67042 dan kartu belasungkawa dapat dikirim ke rumah Neil yang sedang dihadiri oleh anak-anak Neil.

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …