Remembering the life of Martin Bernstein 1944 - 2022

Remembering the life of Martin Bernstein 1944 – 2022

12 April 1944
10 Maret 2022

Marty Bernstein meninggal dunia dengan damai, dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang terkasih, pada 10 Maret 2022. Sudah selayaknya kehidupan Marty berakhir di Northern Maine Medical Center, rumah sakit yang membawanya ke komunitas tercinta di Fort Kent, Maine, dan di mana dia mendedikasikan pekerjaan hidupnya.
Marty adalah ayah dan kakek yang penuh kasih dan perhatian, pemimpin yang penuh kasih dan berbakat, dan seorang pelayan masyarakat yang sangat terlibat dengan keyakinan pada kekuatan orang-orang di Lembah St. John untuk mencapai hal-hal menakjubkan bersama-sama. Seorang optimis abadi, tidak pernah terpikir olehnya bahwa dia mungkin tidak akan selamat dari kanker yang membunuhnya. Bahkan ketika dihadapkan dengan prognosis yang mengerikan, dia mempertahankan selera humornya yang lembut dan kepercayaan dirinya yang mudah baik pada dirinya sendiri maupun pada institusi yang memberinya kehidupan yang panjang, nyaman, dan memuaskan. Marty meninggal sebagai pria bahagia tanpa penyesalan.
Marty, putra seorang dokter gigi dan seniman, menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Plattsburgh, NY, di mana dia menjadi pemain bola basket bintang. Setelah menjalankan tugas di universitas dan militer, di mana ia pertama kali terlibat dalam panggilan administrasi perawatan kesehatan seumur hidup, ia pindah ke seluruh negeri bersama keluarga mudanya mencari pekerjaan yang sempurna. Pada tahun 1984, ia menemukan pekerjaan itu sebagai CEO Northern Maine Medical Center. Dia akhirnya berhenti menyewa dan membeli rumah. Dia belajar mengemudikan tongkat persneling dan mengoperasikan peniup salju. Selalu menghadapi tantangan, ia bahkan mencoba belajar bahasa Prancis percakapan agar lebih cocok dengan komunitas pilihannya. Itu tidak pernah berhasil, tetapi teman-teman dan tetangga serta rekan kerjanya menganggapnya sebagai tanda hormat yang dia maksudkan.
Marty melayani komunitas sebagai seorang Rotarian yang rajin, dan sebagai sukarelawan untuk terlalu banyak organisasi untuk disebutkan. Dia adalah operator radio ham seumur hidup, berbicara dan berkomunikasi dalam kode Morse kepada ribuan orang di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Banyak teman mengenalnya terutama sebagai KW1C, surat panggilannya. Dia adalah pria dengan kesenangan sederhana, yang menikmati makanan enak, mendengarkan musik live, dan merawat pekarangan dan peralatan radionya. Marty adalah seseorang yang hampir semua orang senang melihatnya ketika dia muncul. Dia memiliki karisma yang lembut, dan bakat untuk membuat orang merasa memiliki sesuatu untuk disumbangkan, dan merupakan bagian dari sesuatu yang penting. Dia akan dikenang dengan sayang, dan sangat dirindukan.
Marty meninggalkan pasangan setianya, Brenda, saudara perempuannya, Melinda dan suaminya, Bob, saudara lelakinya, Stanley, putranya, Aaron dan istrinya, Susan, menantunya Franklin, keponakannya, Amanda, keponakannya , Robbie, dan cucu Solly, Miriam, Ziggy, Margaret, dan Skyler serta rekannya Cass.
Sebuah perayaan kehidupan, The Marty Party, akan diadakan di luar di bawah tenda besar di The Lakeview Restaurant and Camping Resort di St. Agathe, Maine, pada hari Minggu, 7 Agustus 2022, antara pukul 2 dan 4 sore Akan ada musik, makanan, dan kesenangan seperti yang kita ingat Marty.

Diterbitkan di 18 Mei 2022

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …