A different kind of ham dinner - Davie County Enterprise Record

A different kind of ham dinner – Davie County Enterprise Record

Ketika diundang untuk menghadiri pertemuan dan makan malam Ham Club, saya berharap akan mendengar beberapa komedian amatir sedang membicarakannya.

Kami pasti memiliki transmisi yang salah di suatu tempat – dan kami melewati jalur. Paling tidak, saya pikir beberapa hidangan ham klasik akan disajikan – itu juga tidak disampaikan dengan benar.

Tapi malam itu, saya melakukan beberapa pertukaran dengan beberapa orang tentang ham – operator ham. Dan saya tertarik ketika melihat Forsyth Amateur Radio Club menyajikan daging sapi dan mie. Makan malam spaghetti kuno yang dicintai telah dihidupkan kembali.

Makan malam spageti sudah ada sejak dulu, tetapi tidak sejauh sejarah radio amatir – yaitu tahun 1934. Ketika saya tumbuh dewasa di tahun 60-an, makan malam spageti adalah kesepakatan – dan sepertinya setiap sekolah PTA memilikinya. Sebuah penggalangan dana yang populer, makan malam berhasil memberi makan banyak orang. Sekarang disaingi oleh semur ayam dan tiram, BBQ, dan masakan cabai, makan malam spageti tampaknya memiliki segalanya tetapi memiliki harinya. Tapi saya senang, kadang-kadang, makan malam kuno masih berhubungan dengan beberapa orang.

Sebelum bertemu dengan Chef Don Edwards – Saya tidak pernah tahu ada begitu banyak informasi yang bisa dilaporkan mengenai spaghetti dan breadsticks. Anak laki-laki, apakah saya salah. Saat menjadi anggota klub radio amatir, Don juga seorang koki – bukan seorang amatir dalam memasak. Secara profesional, ia adalah seorang ilmuwan dan insinyur biomedis, pensiun dari Reynolds Tobacco. Don baru berusia 10 tahun ketika dia menjadi operator ham – dia sekarang berusia 69 tahun. Sebagai ketua media klub, dan editor, dia bertanggung jawab atas buletin bulanan 50 halaman.

Bagi Don, memasak adalah passion, bukan profesi. Koki menjadi mahir memasak untuk kelompok besar saat menjadi Pembina Pramuka untuk Pramuka dan di kamp Raven Knob. Belajar memanggang sambil mendaki Appalachian Trail di akhir masa remajanya, Don mencatat, “Tahukah Anda – yang dibutuhkan hanyalah tepung yang mengembang sendiri, air, dan batu datar panas di atas bara? Segala sesuatu yang lain hanya semir – itu dan mentega dan kristal garam kasar.”

Tiga jenis spageti disajikan – daging sapi dengan jamur, daging sapi tanpa jamur, dan resep vegetarian. Jamur dimasak dalam mentega Kerrygold, mentega asin murni dari Irlandia – Anda dapat menemukannya di toko mana pun. Don cincang bawang Vidalia dan tambahkan bawang putih segar cincang, masak dalam mentega sampai tembus sebelum menambahkan daging sapi.

“Bawang merah, bawang putih, dan tomat menjadi ‘moipoix’ saya,” komentar sang chef.

Tomat Roma segar dan 7 pon 88-90% daging sapi digunakan untuk menyiapkan spageti untuk 100 orang. Dia memang memotong satu sudut, dengan mengatakan, “Saya curang. Saya menggunakan sedikit bumbu Italia.” Saya pikir kita semua bisa memaafkannya untuk kecerobohan kecil itu.

Satu kesalahan saat menyiapkan spagetinya adalah lada. Dan yang mengejutkan, karena dia menyukai lada, berkata, “Ketika saya mencicipi sesuatu, saya bisa merasakannya di seluruh tubuh saya. Saya tahu persis dari mana lada berasal.” Dia menganggap lada terbaik berasal dari Pantai Malabar India tetapi setuju bahwa beberapa cabai Vietnam sama baiknya dengan cabai lainnya. Don membeli tanah kasar tetapi lebih suka menggilingnya sendiri.

Saya tidak melihat ada yang hilang – spagetinya enak. Banyak penghargaan kepada chef disampaikan sebelum pertemuan usai. Asal usul resep spageti Don tidak diungkapkan – tetapi dia mengira itu berasal dari seorang teman.

Salad bar multi-sayuran dan saus buttermilk segar buatan sendiri disajikan dengan pasta. Stik roti bawang putih yang dipanggang dan beragi dibuat dari awal. Roti diolesi dengan olesan tipis mentega Kerrygold dan ditaburi dengan serpih peterseli kering, bawang putih segar, dan kocokan garam Kosher – tambahan rahasianya.

Brownies cokelat Ghirardelli menyusul – kaya dan cokelat – disajikan dengan satu sendok es krim vanilla atau fudge ripple dan disiram dengan sirup cokelat Hershey. Seperti yang dilaporkan banyak nenek selatan: “Kami kenyang seperti kutu.”

Radio amatir adalah layanan komunikasi formal yang dikelola oleh Komisi Komunikasi Federal. Ini menyediakan komunikasi cadangan darurat dan mendorong orang untuk terhubung dengan orang-orang melalui gelombang udara – orang ke orang. Ketika bencana alam terjadi, seperti angin topan atau gempa bumi, dan sistem komersial lumpuh, hobi “ham” sangat berguna. Komunikasi cadangan sering diberikan selama berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu, atau berbulan-bulan hingga layanan dipulihkan. Mempelajari dunia komunikasi radio memberi Anda akses ke serangkaian hak istimewa komunikasi yang paling mumpuni. Jelajahi radio amatir dengan memeriksa situs web klub atau menghadiri pertemuan. Pertemuan diadakan pada pukul 19:30 pada hari Senin kedua setiap bulan di Palang Merah di Coliseum Drive di Winston Salem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web mereka di www.w4nc.com.

Tahukah Anda bahwa kita dilahirkan dengan sistem komunikasi bawaan? Ketika situasi pribadi muncul, kita dapat mengirimkan perasaan kita – langsung kepada Tuhan. Alkitab banyak berbicara tentang komunikasi. Tuhan berbicara kepada kita melalui Roh Kudus di dalam kita dan melalui firman-Nya. Tuhan membantu kita memahami firman-Nya dan menerapkannya dalam hidup kita. Kita dapat berbicara kembali kepada Tuhan melalui doa atau waktu yang dihabiskan untuk membaca Alkitab. Ketika kita memberikan waktu kita untuk disiplin ini, kita mulai membedakan suara Tuhan atas kebisingan dunia ini. Roh Kudus mulai berbicara kepada kita, dan kita mulai mendengar Tuhan melalui orang-orang di sekitar kita, keadaan, dan bahkan hati nurani kita. Komunikasi yang baik dengan Tuhan dan orang banyak berkaitan dengan mendengarkan.

“Orang-orang Kristen telah lupa bahwa pelayanan mendengarkan telah dipercayakan kepada mereka oleh Dia yang adalah pendengar yang agung dan yang pekerjaannya harus mereka bagikan. Kita harus mendengarkan dengan telinga Tuhan agar kita dapat mengucapkan Firman Tuhan.” — Dietrich Bonhoeffer

JANGAN SPAGHETTI SAUS KELUARGA UKURAN

1-2 sdm. mentega kerrygold

10 – inci irisan jamur besar

Minyak zaitun extra virgin

1 Vidalia atau bawang manis Peru

3 siung bawang putih cincang

5 tomat Roma segar

14. 5 ons. Contadina potong dadu tomat

1 pon daging sapi giling kecoklatan

1 sendok teh. pasta tomat

1 biji, buang biji, potong dadu besar paprika hijau

cangkir minyak zaitun extra virgin

1 sendok teh. bumbu Italia

sdm. kemangi

2 sdt. garam

2 lembar daun salam

cangkir minyak zaitun extra virgin

Kaldu sayur, cuka balsamic (opsional)

Tepung serbaguna (opsional)

Keju Parmesan segar

Mie spageti biasa

Jamur adalah opsional dalam saus Anda. Jika termasuk, dalam wajan, lelehkan mentega Kellygold dan tumis jamur sampai berwarna cokelat. Menyisihkan. Dalam panci besar, bawang merah kecoklatan dalam minyak zaitun sampai tembus, lalu tambahkan bawang putih. Tambahkan tomat segar dan masak. Orang Prancis menyebutnya Moipoix (diucapkan meer-PWAH) – bahan aromatik yang dimasak dengan mentega atau minyak tanpa membuatnya menjadi cokelat. Masak tomat segar selama 15-30 menit, lalu tambahkan tomat kalengan (opsional). Dia lebih suka merek Contadina. Tomat kalengan membantu “memperpanjang” saus Anda, tetapi Anda dapat melewati langkah ini jika diinginkan. Campurkan daging sapi kecoklatan dan pasta tomat. Tambahkan paprika hijau potong dadu dan aduk rata. Don lebih suka menambahkan paprika dengan hamburger karena dia suka sedikit lebih renyah pada paprika. Tambahkan minyak zaitun dan campur dengan bumbu. Untuk rasa ekstra, atau jika Anda perlu mengencerkan saus, tambahkan kaldu sayuran. Jika sausnya terlalu encer, Anda bisa menambahkan tepung serbaguna untuk mengentalkannya kembali. Aduk perlahan dengan tepung karena butuh beberapa menit untuk mengental. Jika menurut Anda sausnya terlalu manis, sedikit cuka akan membunuh rasa manisnya. Rebus saus selama 2-3 jam sebelum disajikan. Untuk spageti, murah, jadi masuklah dan jangan berhemat! Rencanakan 2 ons atau lebih per orang. Untuk “al dente”, masak selama 10 menit dalam keadaan mendidih, dan jangan terlalu matang. Bilas dan tiriskan. Beli keju parmesan Italia atau Amerika asli dan parut sendiri. Spaghetti jauh lebih enak dengan keju asli di atasnya. Parutan keju engkol tangan bernilai investasi $30 dan menghasilkan lebih dari sekadar keju. Taburi dengan zaitun hitam dan peterseli segar jika Anda ingin tampil mewah! Saus sisa sangat baik untuk dibekukan dalam wadah berukuran sesuai.

JANGAN SPAGHETTI CLASSIC HARGA 100

Resep yang lebih besar ini menghasilkan sekitar 5 galon. Don membagi resep saus ini ke dalam panci galon. Tiga pilihannya adalah 2 galon Jamur dengan daging sapi, 2 galon tanpa jamur dengan daging sapi, atau 1 galon vegetarian, termasuk jamur tanpa daging sapi. Resepnya akan memberi makan 100 orang. 2-4 sdm. Mentega Kellygold, 3-4 24-oz. Nampan jamur berukuran Cosco, 4 bawang Vidalia, 36 siung bawang putih, 40-50 tomat Roma, 30 ons. Tomat potong dadu Contadina, 7 lbs. hamburger, 4 sdm. pasta tomat, 6 paprika hijau, Jika Anda membagi resep, Anda perlu membagi bahan sesuai. Saat menambahkan minyak zaitun, setiap galon saus mendapat cangkir minyak per galon. Anda dapat melakukan matematika itu. Untuk bumbu, 2 sdm. untuk panci besar dan 1 untuk saus vegetarian. Untuk garam, 2 sdm. untuk setiap panci besar dan 1 sdm. untuk panci sayuran. Jinten adalah 1 sdt. per pot. Anda dapat menambahkan cabai rawit dan serpihan cabai merah jika Anda suka. Sementara beberapa menyukainya panas – Don tidak menyukainya. Untuk rasa ekstra atau saus tipis, kaldu sayuran adalah 1 cangkir untuk panci besar dan cangkir untuk saus sayuran.

Stik Roti

3 pkg. Ragi

gelas air hangat

3⁄4 cangkir susu

14 cangkir gula pasir

1/8 cangkir Crisco

1 sendok teh garam

1 cangkir tepung roti

1 telur

1 cangkir tepung roti

mentega kerrygold

Garam Morton Kosher

2-3 siung bawang putih geprek

Parsley kering/serpih rosemary

Panaskan air dalam microwave hingga suhu 105-115 derajat. Panas itu penting – 110 ideal. Semakin dingin ragi – semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembang. Terlalu panas, dan Anda membunuh ragi. Tambahkan air ke ragi, campur dan sisihkan. Dalam microwave, panaskan susu, gula, Crisco, dan garam hingga 105-115 derajat. Pindahkan ke mangkuk mixer. Tambahkan ke ragi dan air dan aduk. Kemudian tambahkan telur dan 1 cangkir tepung roti, sedikit atau sedikit, atau saring. Pengayakan akan memudahkan pencampuran dengan mixer listrik dengan pengait roti atau sendok. Adonan akan menjadi tipis. Setelah tercampur, tambahkan 1 cangkir tepung lagi dan aduk dengan sendok kayu. Uleni adonan dengan tangan selama 5 menit. Anda akan membutuhkan tepung tambahan untuk ditambahkan sampai ini menjadi konsistensi Play Dough. Adonan seharusnya tidak lengket pada saat ini. Masukkan adonan ke dalam mangkuk yang sudah diolesi minyak, balikkan agar sedikit tertutup minyak. Tutup dengan plastik dan dinginkan. Itu akan bertahan selama beberapa hari dan terus meningkat. Lapisi 2 loyang dengan kertas roti – satu per roti. Bentuk adonan menjadi 2 roti, lebar 3-4 inci, dan tinggi 1 inci. Tutup dengan handuk dan biarkan mengembang di tempat hangat setidaknya selama 50 menit. Kemudian ambil pisau tajam dan potong roti menjadi potongan-potongan kecil selebar 1 inci, panjang 3-5 inci, dan sebarkan di atas nampan dengan jarak 1 inci. Tutup kembali dengan handuk dan biarkan mengembang selama 30 menit. Dengan pisau, potong takik di tengah setiap batang untuk mentega. Panggang dalam oven 400 derajat yang sudah dipanaskan sebelumnya selama 15-20 menit sampai berwarna cokelat dan matang. Setelah selesai, olesi bagian atasnya dengan mentega bawang putih dan taburkan peterseli kering atau rosemary di atasnya. Taburi dengan kristal garam halal yang digiling kasar. Mentega yang dilelehkan akan menahan kristal garam di tempatnya. Garam menambah banyak rasa, kekasaran garam menambah tekstur, dan karena sebagian besar ditambahkan terakhir, garam memberi lebih banyak rasa dengan sedikit natrium. Memanggang adalah ilmu sebanyak itu adalah seni. Cangkir adalah cara yang buruk untuk mengukur tepung. Untuk ilmuwan dalam diri Anda – timbang tepung pada timbangan. 120 gram sama dengan satu cangkir.

BROWNIES GHIRARDELLI BATCH KECIL

2 butir telur kocok

1 1/8 cangkir gula

cangkir tepung yang naik sendiri

1 sendok teh. ekstrak vanili

mentega asin

3 ons. cokelat Ghirardelli yang tidak manis

2/3 cangkir pecan cincang

Dalam mangkuk mixer, kocok telur. Tambahkan gula dan aduk rata. Pukul dalam tepung dan aduk rata. Dalam panci, lelehkan mentega dan coklat dengan api kecil. Kocok ekstrak vanila dan campuran mentega-cokelat ke dalam campuran telur. Campur dengan baik. Tuang ke dalam loyang persegi ukuran 8×8 yang sudah diolesi mentega dan ditaburi tepung. Panggang dalam oven 325 derajat yang sudah dipanaskan sebelumnya selama 25-30 menit atau sampai keras.

Source link

Check Also

Venezuelan Ind. Day Contest

Venezuelan Ind. Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link