Elmore County First Responders gain Vital Hazmat Training

Elmore County First Responders gain Vital Hazmat Training

Oleh Dale Barnett

Berita Elmore/Atauga

Foto oleh Jim Barker dan Dale Barnett

Responden Area First di Elmore County memperoleh pelatihan tambahan yang berharga pada hari Jumat 13 Meith dan Sabtu 14 Mei. Petugas polisi dan sukarelawan Pemadam Kebakaran dari Millbrook, Coosada, Wetumpka, Santuck, dan sukarelawan dengan operator radio amatir Kabupaten Elmore muncul di Asosiasi Pemadam Kebakaran Kabupaten Elmore di 191 Red Eagle Drive di Wetumpka untuk pelatihan yang diadakan oleh Program pelatihan University of Findlay Hazards.

Pelatihan ini dimungkinkan dari hibah yang diberikan oleh divisi PHMSA Departemen Transportasi AS. Sesi pelatihan diatur melalui kemitraan dengan Asosiasi Pemadam Kebakaran Kabupaten Elmore dan kantor Badan Manajemen Darurat Kabupaten Elmore, yang menyarankan bahwa total 36 responden terlibat selama dua hari dan setiap sesi berlangsung selama delapan jam.

Pelatih Findlay Jim Barker mengatakan bahwa Perusahaan mereka berlokasi di Findlay Ohio dan mereka menyediakan semua tingkat pelatihan bahan berbahaya di seluruh negeri. Responden pertama di Elmore County mungkin menemukan semua jenis tumpahan hazmat pada hari tertentu dari bahan bakar diesel karena kecelakaan atau truk industri atau semi-truk yang membawa drum atau tong dari berbagai bahan berbahaya.

Tapi potensi terbesar tumpahan hazmat besar adalah dari kecelakaan kereta api. Mengingat rel kereta api adalah mata rantai penting dalam rantai pasokan negara kita dan harus membawa sejumlah besar bahan kimia hazmat yang digunakan untuk memproduksi begitu banyak produk yang kita gunakan, kapal tanker dapat mengandung ribuan galon bahan kimia yang berpotensi berbahaya ketika dilepaskan.

Kereta api Kelas 1 yang besar telah menjalankan kereta yang lebih panjang, kadang-kadang sepanjang dua mil, dan kereta api ini dapat membawa semua jenis bahan berbahaya. Pelatihan yang terlibat dalam sesi ini berkaitan dengan penanganan kecelakaan kereta api. Departemen-departemen tanpa jalur kereta api yang melintasi yurisdiksi mereka mengatakan bahwa pelatihan itu masih penting karena banyak responden komunitas membantu orang lain selama insiden besar.

Kepala Pemadam Kebakaran Coosada, Billy Price, mengatakan pelatihan itu penting untuk departemennya dan menghargai Asosiasi dan kantor EMA karena membantu menyiapkan pelatihan. Price berkata, “Kami memiliki lima penyeberangan, bersama dengan beberapa mil rel yang melintasi Coosada, dengan kereta yang beroperasi setiap hari. Jika terjadi kecelakaan kereta api, penting bagi departemen kami untuk mengetahui siapa yang harus dihubungi dan bagaimana menangani insiden hazmat. Ini penting untuk keselamatan warga dan responden kami.” Bahan berbahaya dapat berupa apa saja mulai dari yang mudah terbakar hingga bahaya air yang dapat mempengaruhi saluran air hingga bahaya yang terbawa udara yang dapat mematikan untuk dihirup. Mengetahui kapan dan seberapa jauh untuk mengungsi sangat penting, kata Chief Price.

Para responden tentu saja menikmati pendidikan dan pelatihan mereka dan akan menambah keamanan dan keselamatan warga di Elmore County.

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …