Anggota kru Kampanye 6 Misi 3 HERA Roberto Carlino.

NASA Picks New Crew to Simulate Trip to Mars Moon – Space Ref

NASA Pilih Kru Baru untuk Simulasikan Perjalanan ke Bulan Mars

Laporan Status Dari: Markas Besar NASA
Diposting: Kamis, 12 Mei 2022

Awak yang baru dipilih untuk misi berikutnya dari NASA’s Human Exploration Research Analog. Dari kiri ke kanan: Brad Hensley, Jennifer Milczarski, Alejandro Diaz, dan Roberto Carlino.

Kredit: NASA

Kru baru bersiap untuk berpartisipasi dalam misi simulasi NASA berikutnya ke Mars. Anggota kru akan segera memasuki Analog Penelitian Eksplorasi Manusia, atau HERA, di Pusat Antariksa Johnson NASA di Houston. Begitu berada di dalam HERA, mereka akan hidup dan bekerja seperti astronot selama 45 hari sambil “bepergian” ke Phobos bulan Mars.

Kru baru termasuk Roberto Carlino, Alejandro Diaz, Brad Hensley, dan Jennifer Milczarski. Misi mereka dimulai pada 27 Mei dan mereka akan “kembali” ke Bumi dengan melangkah keluar dari HERA pada 11 Juli.

HERA memungkinkan para peneliti untuk mempelajari bagaimana anggota kru menyesuaikan diri dengan isolasi, kurungan, dan kondisi terpencil di Bumi sebelum NASA mengirim astronot pada misi luar angkasa. Untuk membantu peneliti mempelajari perilaku kru, kru melakukan berbagai ilmu pengetahuan dan pemeliharaan di dalam HERA. Anggota kru juga menghadapi peningkatan penundaan komunikasi dengan dukungan kontrol darat mereka — staf di luar habitat mereka — saat mereka “mendekati” Phobos. Semua aktivitas ini membantu peneliti mempelajari bagaimana anggota kru menjadi lebih mandiri, bekerja sebagai tim, dan berkomunikasi secara efektif untuk menyelesaikan tugas misi.

Kru ini menandai kelompok sukarelawan ketiga yang berpartisipasi dalam kampanye penelitian HERA saat ini. Itu misi terbaru berakhir 14 Maret. Sebelum itu, HERA’s misi pertama kampanye ini — dan misi pertama setelah isolasi pandemi — berakhir pada 15 November 2021. Satu misi lagi, yang akan berakhir pada bulan September, direncanakan untuk kampanye ini.

Seperti misi HERA lainnya tahun ini, Program Penelitian Manusia NASA, atau HRP, sedang melakukan 15 studi tentang perilaku manusia. Studi-studi ini akan membantu NASA membuat kumpulan data yang kuat tentang bagaimana individu beradaptasi dengan tantangan yang melekat dalam penerbangan luar angkasa. Dengan kumpulan data ini, para ilmuwan dapat mengembangkan strategi untuk lebih mempersiapkan astronot untuk misi Artemis ke Bulan, dan akhirnya untuk menjelajah ke Mars.

Lihat di bawah untuk detail tentang setiap anggota kru utama dan cadangan.

Kru Utama

Roberto Carlino

Anggota kru Kampanye 6 Misi 3 HERA Roberto Carlino.

Roberto Carlino, dari Naples, Italia, adalah insinyur dirgantara dan robotika di Pusat Penelitian Ames NASA di Silicon Valley, California. Dia bekerja untuk proyek terbang bebas Astrobee dan untuk Advanced Composite Solar Sail System Proyek Cubesat. Carlino juga bekerja sebagai insinyur perangkat lunak untuk Satelit Survei Transit Exoplanet – misi lanjutan Teleskop Luar Angkasa Kepler – mencari planet layak huni di sekitar bintang tetangga. Roberto mulai di NASA Ames tujuh tahun lalu.

Carlino menerima gelar sarjana di bidang teknik kedirgantaraan dari University of Naples Federico II di Italia. Ia memperoleh gelar master, juga di bidang teknik kedirgantaraan, dari Delft University of Technology di Belanda. Ia kemudian memperoleh gelar master lain dalam sistem luar angkasa dan platform orbital dari Universitas Roma, La Sapienza, Italia.

Roberto menyukai pesawat terbang, terjun payung, scuba diving, pelatihan interval intensitas tinggi, hiking, dan memasak makanan Italia, terutama pizza Neapolitan.


Alexander Diazo

Anggota kru Kampanye 6 Misi 3 HERA Alejandro Diaz.

Alejandro R. Diaz adalah seorang insinyur kedirgantaraan Peru-Amerika dari Chino Hills, California. Karyanya berfokus pada mendukung program luar angkasa manusia dengan penekanan pada sistem kru, EVA dan pakaian antariksa, serta sistem pendaratan dan pemulihan.

Diaz adalah pemimpin proyek senior di divisi Eksplorasi Manusia dan Penerbangan Luar Angkasa di The Aerospace Corporation di Houston, Texas. Dalam kapasitas ini, ia mendukung Johnson Space Center NASA di Houston dengan menganalisis dan menilai antarmuka avionik kru-ke-perangkat keras SpaceX. Dia adalah mantan rekan teknis rekanan di The Boeing Co., di mana dia membantu merancang, membuat, mengintegrasikan, dan meluncurkan sistem di Stasiun Luar Angkasa Internasional, Kendaraan Eksplorasi Kru, Sistem Pendaratan Manusia, dan banyak lagi.

Diaz juga telah melakukan penelitian analog Mars di Mars Desert Research Station, di mana dia memimpin pengembangan prosedur penyelamatan darurat spacewalk dan mendukung pengujian prototipe pakaian antariksa. Di sana, dia menjadi bagian dari empat rotasi dua minggu, menjabat sebagai komandan untuk tiga misi dan direktur spacewalk untuk satu misi.

Diaz memegang beberapa gelar, termasuk gelar doktor dalam bidang teknik astronotika dari University of Southern California, Los Angeles, gelar master dalam studi Amerika Latin dari University of California, Los Angeles, dan master dalam teknik kedirgantaraan dari USC.


Brad Hensley

Anggota kru Kampanye 6 Misi 3 HERA Brad Hensley.

Brad Hensley, dari Longmont, Colorado, adalah seorang insinyur sistem yang bekerja di industri kedirgantaraan. Dia mengkhususkan diri dalam merancang dan memelihara struktur pesawat ruang angkasa yang dapat digunakan seperti antena dan susunan surya, terbuat dari bahan yang fleksibel dan ringan.

Hensley memimpin upaya untuk mengembangkan struktur yang dapat digunakan untuk NASA, pertahanan, dan pesawat ruang angkasa komersial, dengan fokus baru-baru ini pada instrumen cuaca luar angkasa. Dia adalah seorang penemu dengan banyak paten dalam teknologi yang disebut slit-tube boom, yang telah diadopsi oleh industri luar angkasa untuk menerapkan sistem pesawat ruang angkasa. Penemuannya melibatkan desain, penyebaran, dan fungsi slit-tube boom.

Berasal dari Oak Ridge, Tennessee, Hensley memperoleh gelar sarjana dari Rhodes College, Memphis, pada tahun 2012, di mana ia mengambil jurusan ganda dalam fisika dan biologi, dengan minor dalam matematika. Dia kemudian memperoleh gelar master pada tahun 2015 dari University of Colorado – Boulder di bidang teknik kedirgantaraan, dengan fokus pada bioastronautika.

Hensley juga merupakan anggota tim pencarian dan penyelamatan gunung profesional, dan telah terlibat dalam lebih dari 100 insiden penyelamatan gunung dalam enam tahun terakhir. Dia adalah responden pertama hutan belantara bersertifikat, penyelam nitrox SCUBA, dan operator radio amatir kelas teknisi. Dia menikmati catur, astronomi, dan menjelajahi pegunungan Colorado.


Jennifer Milczarski

Anggota kru Kampanye 6 Misi 3 HERA Jennifer Milczarski

Jennifer Milczarski, penduduk asli Detroit, Michigan, bekerja sebagai perawat anestesi terdaftar bersertifikat, atau CRNA, dan memiliki dua bisnis. Perusahaan pertamanya menyediakan layanan anestesi dan yang kedua adalah infus ketamin dan klinik kesehatan.

Milczarski kuliah di Michigan State University, Lansing, di mana dia memperoleh gelar sarjana keperawatan. Ia kemudian memperoleh gelar master dan doktor dalam praktik anestesi.

Milczarski memulai karir anestesinya di Tampa General Hospital di Florida, di mana dia berada di tim jantung, transplantasi, kebidanan, dan trauma. Setelah beberapa tahun di Tampa, dia membuka perusahaan anestesi sendiri dan mulai menyediakan layanan anestesi nasional, termasuk Alaska dan di Lakota Sioux Indian Reservation. Milczarski telah memberikan anestesi di beberapa rumah sakit terkemuka di seluruh negeri, termasuk Rumah Sakit Umum Massachusetts di Boston, Rumah Sakit Yale New Haven di Connecticut, dan Pusat Medis Pusat Medis Dartmouth Hitchcock di Lebanon, New Hampshire. Dia saat ini bekerja di Rumah Sakit Anak Michigan di Detroit melalui persekutuan pediatrik untuk CNRA.

Minat penelitian Milczarski melibatkan mempelajari bagaimana psikedelik mempengaruhi pengobatan penyakit yang berhubungan dengan kesehatan mental. Di waktu luangnya, dia adalah seorang musafir yang rajin dan telah mengunjungi lebih dari 50 negara. Dia menikmati menghabiskan waktu bersama keluarganya, berada di luar ruangan, bermain golf, membaca, dan mengikuti berita luar angkasa terbaru.


kru cadangan

Russ Klvacek

Anggota kru cadangan Kampanye 6 Misi 3 HERA Russ Klvacek

Russ Klvacek, dari Salt Lake City, Utah, bekerja sebagai ilmuwan data senior di Pabrik Inovasi Kecerdasan Buatan Science Applications International Corp. di Salt Lake City, Utah. Sebelumnya, dia adalah ilmuwan data untuk produsen komposit kedirgantaraan, di mana dia mengembangkan berbagai model untuk menggambarkan kekuatan material, memprediksi dan mencegah kegagalan mesin, dan memperkirakan proses bisnis.

Lahir di Ogden, Utah, Klvacek tinggal di Kanada dan Montana sebagai seorang anak. Dia akhirnya kembali ke Ogden, di mana dia belajar ilmu komputer dan rekayasa perangkat lunak di Weber State University. Dia kemudian memperoleh gelar master dalam ilmu komputer dengan penekanan pada pembelajaran mesin dari Institut Teknologi Georgia di Atlanta.

Di waktu luangnya, Klvacek menikmati hiking dan mengunjungi kedai kopi bersama tunangannya, belajar filsafat, bermain board game, dan mencoba astrofotografi.

______

Punya pertanyaan untuk anggota kru HERA masa depan? Tanyakan kepada mereka melalui yang baru Groundlink program!

______

milik NASA Program Penelitian Manusia, atau HRP, mengejar metode dan teknologi terbaik untuk mendukung perjalanan antariksa manusia yang aman dan produktif. Melalui sains yang dilakukan di laboratorium, analog berbasis darat, dan Stasiun Luar Angkasa Internasional, HRP meneliti bagaimana penerbangan luar angkasa memengaruhi tubuh dan perilaku manusia. Penelitian semacam itu mendorong HRP pencarian untuk berinovasi cara-cara yang membuat astronot tetap sehat dan siap misi saat perjalanan ruang angkasa meluas ke Bulan, Mars, dan seterusnya.

// akhir //

Lebih banyak laporan status dan rilis berita atau cerita populer.

Silakan ikuti SpaceRef di Indonesia dan Sukai kami di Facebook.

Harap aktifkan JavaScript untuk melihat komentar didukung oleh Disqus.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.4&appId=208662072857”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Source link

Check Also

CQ WW WPX Contest, CW

CQ WW WPX Contest, CW   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide …

Lisa Chesters thanks electorate for support, looks to future

Lisa Chesters thanks electorate for support, looks to future

KEMENANGAN: Anggota parlemen Buruh Bendigo merayakan mempertahankan pemilih federalnya di Bendigo Trades Hall. Gambar: TIDAK …

We are calling Bendigo for Labor in the 2022 election

We are calling Bendigo for Labor in the 2022 election

Kami memanggil Bendigo untuk Buruh dalam pemilihan 2022 (19.40:) Dengan hampir setengah dari suara Bendigo …