Coverage Set for NASA's Boeing OFT-2 Briefings, Events, Broadcast

Coverage Set for NASA’s Boeing OFT-2 Briefings, Events, Broadcast

WASHINGTON, 12 Mei 2022 /PRNewswire/ — NASA akan meliput kegiatan pra-peluncuran, peluncuran, dan docking mendatang untuk Boeing Orbital Flight Test-2 (OFT-2) ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Dijadwalkan untuk diluncurkan pada 18:54 EDT pada hari Kamis19 Mei OFT-2 adalah penerbangan tanpa awak kedua untuk pesawat ruang angkasa Boeing CST-100 Starliner sebagai bagian dari Program Kru Komersial NASA.

Pesawat ruang angkasa Starliner akan diluncurkan dengan roket Atlas V United Launch Alliance (ULA) dari Space Launch Complex-41 di Cape Canaveral Space Force Station di Florida. Sekitar 31 menit setelah peluncuran, Starliner akan mencapai orbit awal. Ini dijadwalkan untuk berlabuh ke stasiun luar angkasa di 19:10 pada hari Jumat20 Mei. Kegiatan pra-peluncuran, peluncuran, dan docking akan disiarkan langsung di NASA Television, aplikasi NASAdan agensi situs web.

Pesawat ruang angkasa akan membawa lebih dari 500 pon kargo NASA dan pasokan awak ke stasiun ruang angkasa dan kembali ke Bumi dengan hampir 600 pon kargo, termasuk tangki Nitrogen Oxygen Recharge System (NORS) yang dapat digunakan kembali yang menyediakan udara yang dapat bernapas untuk anggota awak stasiun.

OFT-2 akan mendemonstrasikan kemampuan ujung-ke-ujung pesawat ruang angkasa Starliner dan roket Atlas V, mulai dari peluncuran hingga docking hingga kembali ke Bumi di gurun barat Amerika Serikat. Uji terbang tanpa awak akan memberikan data berharga kepada NASA yang mensertifikasi sistem transportasi awak Boeing untuk penerbangan reguler dengan astronot ke dan dari stasiun luar angkasa.

Tenggat waktu telah berlalu untuk akreditasi media untuk liputan langsung peluncuran ini. Informasi lebih lanjut tentang akreditasi media tersedia dengan mengirim email: ksc-media-accreditat@mail.nasa.gov. Salinan NASA kebijakan akreditasi media sedang on line.

Cakupan Boeing OFT-2 NASA adalah sebagai berikut dan semua waktu dapat berubah berdasarkan operasi misi (sepanjang waktu Timur):

Selasa, 17 Mei

Siang – Konferensi pers pra-peluncuran di saluran publik NASA TV (atau tidak lebih awal dari satu jam setelah selesainya Tinjauan Kesiapan Peluncuran):

  • Steve Stichmanajer, Program Kru Komersial NASA
  • Joel Montalbanomanajer, Program Stasiun Luar Angkasa Internasional NASA
  • Mark Nappiwakil presiden dan manajer program, Program Kru Komersial Boeing
  • Gary Wentzwakil presiden, Program Pemerintah dan Komersial, ULA
  • Will Ulrichpetugas cuaca peluncuran, Angkatan Luar Angkasa AS, Skuadron Cuaca ke-45, Peluncuran Luar Angkasa Delta 45

Media dapat mengajukan pertanyaan secara langsung dan melalui telepon. Ruang auditorium terbatas akan tersedia untuk partisipasi langsung. Untuk nomor dial-in dan kode sandi, silakan hubungi ruang berita di NASA Pusat Antariksa Kennedy di Florida paling lambat tengah hari Selasa, 17 Meipada: ksc-newsroom@mail.nasa.gov.

Rabu, 18 Mei

1 siang – Media briefing pimpinan NASA di NASA TV, dengan peserta sebagai berikut:

  • bob cabanaadministrator asosiasi NASA
  • Janet Petrodirektur, NASA Pusat Antariksa Kennedy
  • Kathryn Luedersadministrator asosiasi, Direktorat Misi Operasi Luar Angkasa
  • astronot NASA Suni Williams
  • astronot NASA Butch Wilmore
  • astronot NASA Mike Fincke

Media dapat mengajukan pertanyaan secara langsung dan melalui telepon. Ruang auditorium terbatas akan tersedia untuk partisipasi langsung. Untuk nomor dial-in dan kode sandi, harap hubungi ruang berita Kennedy selambat-lambatnya tengah hari Rabu, 18 Meipada: ksc-newsroom@mail.nasa.gov.

Kamis, 19 Mei

jam 6 sore – Liputan peluncuran TV NASA dimulai. NASA TV akan memiliki liputan berkelanjutan melalui penyisipan orbital Starliner.

9 malam (kurang-lebih) – Konferensi pers pascapeluncuran di NASA TV, dengan peserta sebagai berikut:

  • Kathryn Luedersadministrator asosiasi, Direktorat Misi Operasi Luar Angkasa NASA
  • Steve Stichmanajer, Program Kru Komersial NASA
  • Joel Montalbanomanajer, Program Stasiun Luar Angkasa Internasional NASA
  • Mark Nappiwakil presiden dan manajer program, Program Kru Komersial Boeing
  • John Elbonchief operating officer, United Launch Alliance

Media dapat mengajukan pertanyaan secara langsung dan melalui telepon. Ruang auditorium terbatas akan tersedia untuk partisipasi langsung. Untuk nomor dial-in dan kode sandi, harap hubungi ruang berita Kennedy selambat-lambatnya jam 8 malam Kamis, 19 Meipada: ksc-newsroom@mail.nasa.gov.

Jumat, 20 Mei

15:30 – Pertemuan NASA TV dan liputan docking dimulai

19:10 (kurang-lebih) – Docking

Sabtu, 21 Mei

11:30 pagi – Pembukaan palka TV NASA dan liputan sambutan dimulai

11:45 (kurang lebih) – Sambutan pembukaan dan sambutan palka

Liputan Peluncuran TV NASA

Liputan langsung NASA TV akan dimulai pada jam 6 sore Untuk informasi downlink NASA TV, jadwal, dan tautan ke video streaming, kunjungi:

http://www.nasa.gov/nasatv

Audio hanya konferensi pers dan liputan peluncuran akan dilakukan di sirkuit “V” NASA, yang dapat diakses dengan menekan 321-867-1220, -1240, -1260 atau -7135. Pada hari peluncuran, “audio misi”, aktivitas hitung mundur tanpa komentar peluncuran TV NASA, akan dilakukan pada 321-867-7135.

Pada hari peluncuran, “umpan bersih” dari peluncuran tanpa komentar NASA TV akan ditayangkan di saluran media NASA TV. Peluncuran juga akan tersedia pada frekuensi radio VHF amatir lokal 146.940 MHz (K4GCC, Launch Information Service And Amateur Television System) dan frekuensi radio UHF 444.925 MHz (N1KSC, Kennedy Space Center Amateur Radio Club), terdengar di dalam Kabupaten Brevard di Pantai Antariksa.

Liputan Peluncuran Situs Web NASA

Liputan hari peluncuran Boeing OFT-2 NASA akan tersedia di situs web agensi. Liputan akan mencakup streaming langsung dan pembaruan blog yang dimulai tidak lebih awal dari jam 6 sore Kamis, 19 Mei, saat tonggak hitung mundur terjadi. Video streaming berdasarkan permintaan dan foto peluncuran akan tersedia segera setelah peluncuran. Untuk pertanyaan tentang liputan hitung mundur, hubungi ruang berita Kennedy di: 321-867-2468. Ikuti liputan hitung mundur di blog peluncuran kami di:

http://blogs.nasa.gov/commercialcrew

Partisipasi publik

Anggota masyarakat dapat daftar untuk menghadiri peluncuran ini secara virtual. Program tamu virtual NASA untuk misi ini juga mencakup sumber daya peluncuran yang dikuratori, pemberitahuan tentang peluang atau perubahan terkait, dan stempel untuk paspor tamu virtual NASA setelah peluncuran yang sukses.

Libatkan anak-anak dan siswa dalam aktivitas virtual dan langsung yang ramah keluarga dan mendidik melalui Kru Komersial STEM Generasi Selanjutnya.

Tonton dan Terlibat di Media Sosial

Tetap terhubung dengan misi di media sosial melalui Twitter, Facebook, dan Instagram menggunakan tagar #Starliner. Follow dan tag akun ini:

Twitter: @NASA, @Commercial_Crew, @Space_Station, @NASAKennedy

Facebook: NASA, NASACommercialCrew, ISS Facebook, Pusat Antariksa Kennedy

Instagram: NASA, Instagram ISS, NASAKennedy

NASA akan memberikan umpan video langsung dari Space Launch Complex-41 sekitar 6 jam sebelum rencana peluncuran misi OFT-2. Menunggu masalah teknis yang tidak mungkin terjadi, umpan tidak akan terganggu hingga siaran pra-peluncuran dimulai di NASA TV, kira-kira satu jam sebelum peluncuran.

Setelah umpan ditayangkan, itu akan tersedia di:

http://youtube.com/kscnewsroom

Pastikan untuk memeriksa NASA en español di Twitter, Instagram, Facebook, dan YouTube untuk liputan bahasa Spanyol lainnya di OFT-2.

Untuk informasi tentang liputan dalam bahasa Spanyol di Kennedy Space Center atau untuk meminta wawancara dalam bahasa Spanyol, silakan hubungi Antonia Jaramillo321-501-8425, antonia.jaramillobotero@nasa.gov.

Program Kru Komersial NASA mewujudkan tujuannya yaitu transportasi yang aman, andal, dan hemat biaya ke dan dari Stasiun Luar Angkasa Internasional dari Amerika Serikat melalui kemitraan dengan industri swasta Amerika. Kemitraan ini mengubah busur sejarah penerbangan luar angkasa manusia dengan membuka akses ke orbit rendah Bumi dan Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk lebih banyak orang, lebih banyak ilmu pengetahuan, dan lebih banyak peluang komersial. Stasiun luar angkasa tetap menjadi batu loncatan untuk lompatan besar NASA berikutnya dalam eksplorasi ruang angkasa, termasuk misi masa depan ke Bulan dan, akhirnya, ke Mars.

Untuk blog peluncuran NASA dan informasi lebih lanjut tentang misi tersebut, kunjungi:

https://www.nasa.gov/commercialcrew

Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/coverage-set-for-nasas-boeing-oft-2-briefings-events-broadcast-301546641.html

SUMBER NASA

!function(f,b,e,v,n,t,s)
{if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};
if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;
n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window, document,’script’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘185656319413717’);
fbq(‘track’, ‘PageView’);

Source link

Check Also

CQ WW WPX Contest, CW

CQ WW WPX Contest, CW   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide …

Lisa Chesters thanks electorate for support, looks to future

Lisa Chesters thanks electorate for support, looks to future

KEMENANGAN: Anggota parlemen Buruh Bendigo merayakan mempertahankan pemilih federalnya di Bendigo Trades Hall. Gambar: TIDAK …

We are calling Bendigo for Labor in the 2022 election

We are calling Bendigo for Labor in the 2022 election

Kami memanggil Bendigo untuk Buruh dalam pemilihan 2022 (19.40:) Dengan hampir setengah dari suara Bendigo …