Kunjungi Kominfo Banjar, ORARI Banjar Siap Kolaborasi - InfoPublik

Amelia Earhart Hangar Museum to commemorate 90th anniversary of Earhart’s groundbreaking solo flight with transatlantic partners in Derry, Northern Ireland, May 20-21 – Benzinga

Perayaan termasuk Amelia Earhart STEM Challenge dengan Royal Academy of Engineering di Ulster University; acara yang dipimpin oleh cicit dari Robert Gallagher; Walikota Atchison mengeluarkan proklamasi yang mengakui Atchison, Kansas, di AS dan Derry di Irlandia Utara sebagai “terikat oleh ikatan mereka dengan awal dan pencapaian monumental Amelia Earhart.”

ATCHISON, Kan. (PRWEB) 12 Mei 2022

para pemimpin Museum Hangar Amelia Earhart di Earhart’s Atchison, Kansas, kampung halamannya akan menjadi tamu istimewa Asosiasi Warisan Amelia Earhart di Derry, Irlandia Utarauntuk perayaan 90 tahun pendaratan bersejarah Earhart di Derry, di mana Earhart menjadi wanita pertama yang terbang sendirian melintasi Samudra Atlantik — dan salah satu wanita paling dikagumi dalam sejarah.

“Kami merasa terhormat untuk kembali ke Derry untuk perayaan ulang tahun ke-90 yang luar biasa yang diselenggarakan oleh mitra transatlantik kami di Amelia Earhart Legacy Association di Derry. Kami berbagi komitmen untuk melestarikan warisan Earhart untuk menentang rintangan dan mengejar mimpinya yang mengubah penerbangan selamanya,” kata Karen Seaberg, pendiri dan presiden Museum Hangar Amelia Earhart di Atchison, Kan. — tempat impian penerbangan Earhart dimulai. Museum sejarah dan STEM mutakhir yang baru, dibuka pada tahun 2023, akan membenamkan pengunjung dalam kehidupan perintis Earhart. Pameran yang sangat interaktif akan menampilkan kesempatan untuk menguji coba rekreasi realitas virtual penerbangan transatlantik Earhart tahun 1932 dengan tantangan yang mencerminkan rintangan yang diatasi Earhart untuk mendarat di Derry.

Pada tanggal 20 Mei 1932, Earhart berangkat dengan Lockheed Vega merahnya dari Harbour Grace di Newfoundland, Kanada, dengan tujuan untuk terbang ke Paris. Dengan cuaca dan masalah teknis yang mengubah arahnya, Earhart mendarat pada 21 Mei 1932, di pertanian Robert Gallagher di Ballyarnett di Derry.

“Ketika Amelia mendarat di sini, tidak ada yang pernah melihat seorang wanita mengemudikan mobil, apalagi menerbangkan pesawat atau mengenakan celana panjang,” kata Nicole McElhinney, salah satu pendiri Amelia Earhart Legacy Association. “Semangatnya yang tak kenal takut adalah revolusioner, terutama bagi wanita, dan terus menjadi inspirasi di seluruh dunia.”

TANTANGAN BATANG AMELIA EARHART

Sebagai bagian dari perayaan ke-90 di Derry, siswa dari seluruh Irlandia Utara akan berkompetisi dalam Tantangan STEM Amelia Earhart yang diselenggarakan oleh Akademi Teknik Kerajaan di Aula Besar di Magee Universitas Ulster di Derry, 10.00 hingga 14.00, Jumat, 20 Mei. Tim mahasiswa akan membuat model pesawat dengan kriteria penjurian untuk menyertakan jarak terbang terjauh. Seaberg, bersama dengan Jacque Pregont, anggota dewan Museum Hangar Amelia Earhart dan koordinator Festival Atchison Amelia Earhart tahunan, akan menjadi panel juri.

Amelia Earhart STEM Challenge diselenggarakan oleh Clare Doherty, cicit dari Robert Gallagher yang memiliki pertanian tempat Amelia mendarat pada 21 Mei 1932. Keluarga Gallagher membuka rumah mereka untuk Amelia, menyediakan makanan dan tempat untuk tidur. Doherty adalah Kepala Teknologi untuk St. Mary’s College dan Royal Academy of Engineering Connecting STEM Teachers Coordinator.

Tim pemenang akan naik helikopter di atas Derry dan di sepanjang jalur penerbangan pendaratan Earhart di peternakan Gallagher di Ballyarnett, bersama dengan piala dari Amelia Earhart Legacy Association.

Acara peringatan 90 tahun lainnya di seluruh Derry meliputi:

  • Amelia Earhart Panggilan Radio Dunia Peringatan ke-90 dari Ballyarnett, 20-21 Mei — Klub Radio Amatir Barat Laut di Utara, Irlandia, akan mentransmisikan dari lapangan tempat Earhart mendarat, terhubung dengan Bandara Peringatan Amelia Earhart di kota kelahirannya di Atchison, Kansas, di AS dan Harbour Grace di Kanada — bersama dengan ribuan operator radio di seluruh dunia. Untuk lebih lanjut, kunjungi https://www.qrz.com/db/GB0AEL.

  • Peluncuran Mural Amelia Earhart, 2 siang, 20 Mei, gedung Galliagh Coop — Mural 48 kaki baru karya seniman Derry Joe Campbell menceritakan kisah pendaratan bersejarah Earhart di Derry. Mural tersebut akan menampilkan jalur penerbangan Earhart, sebuah potret dan salah satu kutipan inspirasionalnya: “Tapi Apa yang Diketahui Mimpi tentang Batas?” Untuk lebih lanjut, kunjungi https://www.studio2derry.com/earhart-mural
  • Amelia’s Speakeasy, Walled City Brewery, 6 sore, 20 Mei — Acara khusus reservasi ini akan menampilkan Earhart Gin yang dibuat dari tumbuhan pilihan dari ladang tempat Amelia mendarat.
  • Tur Jalan Kaki Amelia Earhart, 12:30, Sabtu, 21 Mei, Kunjungi Pusat Informasi Derry —Tur menelusuri jejak kunjungan “tidak terjadwal” Earhart ke Derry.
  • Amelia Earhart Vintage Fashion Show, 13:30, 21 Mei, GuildHall — Acara ini akan menampilkan potongan-potongan dari koleksi Amelia Earhart oleh Christopher Reid, perancang busana asli Derry yang dikenal dengan koleksi TopherLily-nya dan bekerja dengan Alexander McQueen.

PROKLAMASI ATCHISON-DERRY

McElhinney, bersama co-founder AELA, Brona Sharkey, mengunjungi Atchison sebagai pembicara tamu khusus selama Atchison Amelia Earhart Festival 2019. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk datang ke AS dan berjalan di jalan yang sama di Atchison tempat Amelia dibesarkan,” kata McElhinney. “Kami semua di Derry berharap dapat kembali untuk pembukaan Museum Hangar Amelia Earhart pada tahun 2023.”

Bulan ini, Walikota Atchison Abby Bartlett mengeluarkan proklamasi yang mengakui Atchison, Kansas, di AS dan Derry di Irlandia Utara sebagai “terikat oleh ikatan mereka dengan awal dan pencapaian monumental Amelia Earhart.” Ini mengakui “dedikasi timbal balik mereka untuk menghormati dan mengakui kontribusi yang dibuat oleh Amelia Earhart dalam aeronautika dan untuk mendidik dan berbagi dengan orang lain sejarah dan eksploitasi berani Amelia Earhart.”

“Amelia menghadapi banyak rintangan, tetapi dia bertahan dan percaya pada mimpinya untuk terbang,” tambah Seaberg. “Dengan mitra kami di seberang Atlantik, kami berkomitmen untuk berbagi kisah kegigihan dan keberanian Amelia untuk menginspirasi generasi mendatang — di Kansas, di Derry, dan di seluruh dunia.”

TENTANG MUSEUM HANGAR AMELIA EARHART The Museum Hangar Amelia Earhart — dibuka pada tahun 2023 — akan menghormati warisan penerbangan Earhart dan menginspirasi semua generasi dalam mengejar penerbangan. Dikelilingi oleh pameran STEM dan sejarah yang imersif adalah Muriel — Lockheed Electra 10-E terakhir yang tersisa di dunia — identik dengan pesawat yang diterbangkan Earhart pada penerbangan terakhirnya. Terletak di Amelia Earhart Memorial Airport di Atchison, Kan. (K59) — tempat kelahiran penerbang terkenal di dunia — Museum akan membawa pengunjung dalam perjalanan melalui kehidupan inspirasi Earhart, dari tumbuh di Atchison hingga puncak ketenarannya di seluruh dunia. Museum bermitra dengan yang berbasis di Kansas Inovasi Dimensi untuk desain pameran dan fabrikasi. Setelah selesai, Museum akan mengajukan permohonan untuk menjadi Afiliasi Smithsonian Institution. Untuk lebih lanjut, kunjungi http://www.ameliaearharthangarmuseum.org. Ikuti kami di Facebook, Instagram dan Indonesia.

TENTANG ASOSIASI WISATA AMELIA EARHART

Amelia Earhart Legacy Association adalah kelompok sukarelawan di Derry, Irlandia Utara. Didirikan pada tahun 2015, AELA didedikasikan untuk mempromosikan semangat perintis Amelia Earhart yang mendarat di Derry pada 21 Mei 1932. AELA berfokus pada berbagi kisah inspiratif Earhart untuk mendorong kaum muda mewujudkan impian mereka. Untuk lebih lanjut, kunjungi http://www.ameliaearhartlegacyassociation.co.uk atau ikuti di Facebook.com/Amelia-Derry-Earhart dan Twitter @AmeliaDerry.

# # #

Untuk versi asli di PRWeb kunjungi: https://www.prweb.com/releases/2022/MM/prweb18671323.htm

Source link

Check Also

CQ WW WPX Contest, CW

CQ WW WPX Contest, CW   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide …

Lisa Chesters thanks electorate for support, looks to future

Lisa Chesters thanks electorate for support, looks to future

KEMENANGAN: Anggota parlemen Buruh Bendigo merayakan mempertahankan pemilih federalnya di Bendigo Trades Hall. Gambar: TIDAK …

We are calling Bendigo for Labor in the 2022 election

We are calling Bendigo for Labor in the 2022 election

Kami memanggil Bendigo untuk Buruh dalam pemilihan 2022 (19.40:) Dengan hampir setengah dari suara Bendigo …