A man stands with protesters behind him carrying signs, which are out of focus. He has close cropped black hair and is in a suit with a patterned blue tie.

Mayor Breed Taps SF Police Spokesperson Matt Dorsey to Fill Vacant Board of Supervisors Seat | KQED

“Jelas ada beberapa kekhawatiran di sekitar Mr. Dorsey dan beberapa pekerjaannya untuk polisi,” kata mantan Komisaris Polisi San Francisco John Hamasaki. Hamasaki secara khusus merujuk pada kampanye hubungan masyarakat untuk mendiskreditkan Jaksa Distrik Chesa Boudin sementara kantor Boudin menuntut seorang petugas polisi karena penggunaan kekuatan yang berlebihan. SFPD menuduh kantor Boudin telah melanggar nota kesepahaman antara polisi dan Kejaksaan.

Hamasaki, seorang kritikus SFPD, mengatakan “itu menciptakan aura bahwa jaksa wilayah curang dalam kasus ini. Tetapi fakta yang mendasarinya disalahpahami. Ini menimbulkan pertanyaan, Anda tahu, apa yang dilakukan polisi. dengan uang pembayar pajak mereka dan sumber daya di unit media, dan kemudian juga bagaimana hal itu pada akhirnya memengaruhi persidangan.”

Di antara mereka yang bekerja dengan Dorsey di kantor Kejaksaan Kota adalah Senator negara bagian Scott Wiener, yang menyebut Dorsey “pilihan yang kokoh” untuk pekerjaan itu. Wiener, yang seperti Dorsey pergi ke Dewan Pengawas dari kantor Kejaksaan Kota, mengatakan bahwa ini adalah pengalaman yang berguna bagi seorang supervisor.

“Saya dapat mengatakan bahwa berada di Kantor Kejaksaan Kota, Anda melihat bagaimana pemerintah kota bekerja dan bagaimana tidak bekerja,” kata Wiener. “Anda terlibat dalam setiap aspek pemerintahan kota, dan Anda benar-benar melihat yang baik, yang buruk, dan yang buruk. Jadi Matt tidak akan membutuhkan pendidikan besar dalam hal bagaimana departemen yang berbeda berfungsi dan apa yang perlu dilakukan. lebih baik.”

Dorsey, yang mengatakan San Francisco harus berbuat lebih banyak untuk mengatasi kurangnya perumahan yang terjangkau di kota itu, mengatakan dia akan membawa pengalamannya sendiri sebagai penduduk untuk membantu memprioritaskan masalah yang akan dia tekankan. “Saya memilih untuk tidak memiliki mobil. Saya pulang-pergi biasanya dengan Bikeshare. Saya penyewa, jadi saya pikir transportasi akan menjadi penting,” katanya.

Dorsey, yang juga HIV-positif, melihat kemiripan dengan masalah narkoba kota dengan epidemi AIDS pada 1980-an dan 90-an. “Stigma tentang siapa yang sekarat menutupi kengerian tentang berapa banyak yang sekarat,” kata Dorsey. “Dan sebagai seseorang yang mengingat seperti apa hari-hari itu, saya terus berpikir bahwa di sinilah suara dari komunitas pemulihan ini dibutuhkan.”

Seperti yang diharapkan, Dorsey adalah pembela setia SFPD, mengatakan bahwa di bawah Kepala Bill Scott departemen kepolisian telah membuat langkah luar biasa dalam menerapkan reformasi yang telah mengurangi penggunaan kekuatan dan kebijakan serta praktik yang melanggar hukum yang membuat kepala polisi sebelumnya terlibat dalam masalah.

“SAYAIni adalah departemen kepolisian yang lebih baik daripada yang dipikirkan orang,” kata Dorsey, menambahkan bahwa perwira tinggi tidak mendapatkan penghargaan yang diperoleh responden pertama lainnya selama pandemi. “Mereka membuat banyak pengorbanan yang sama. bahwa perawat dan petugas pemadam kebakaran dan EMT dan lainnya — hanya tidak dihargai.”

Tetapi minggu lalu, rekan masa depan Dorsey, yang dipimpin oleh Supervisor Dean Preston, mengkritik pekerjaan hubungan media yang dilakukan kantor Dorsey, dengan mengatakan SFPD menyoroti informasi yang membuat polisi terlihat baik dengan tujuan mendapatkan lebih banyak dana kota, sambil meremehkan masalah yang terus-menerus. .

“Kita perlu memahami sejauh mana dana pembayar pajak digunakan untuk membantu membentuk media dan narasi publik tentang isu-isu kontroversial ini,” kata Preston.

Komentar Preston datang pada pertemuan Komite Audit dan Pengawasan Pemerintah yang dia panggil untuk mengeksplorasi isu-isu yang berkaitan dengan operasi komunikasi SFPD.

Kepala Polisi Bill Scott sering berdebat dengan Jaksa Distrik Chesa Boudin, yang menghadapi pemilihan recall. Ditanya apakah dia mendukung Proposisi H, tindakan 7 Juni untuk memanggil kembali Boudin, Dorsey melakukan lindung nilai, dengan mengatakan dia “benar-benar ragu-ragu,” menambahkan bahwa “Saya memiliki beberapa masalah rumit di sekitar saya [SFPD] hubungan departemen dengan kejaksaan. Dan, kita lihat saja.”

“Saya akan memikirkannya dan berdoa untuk itu dan berbicara dengan DA dan berbicara dengan beberapa orang lain dan mendengar dari warga saya,” tambahnya.

Sementara itu, lawan Dorsey sudah bersiap menghadapinya dalam pemilihan pertamanya.

Haney, yang mengatakan “Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang Matt,” mencatat bahwa Mahoni lebih cocok untuk mewakili distrik mengingat pengalamannya menangani masalah seperti perumahan yang terjangkau, tunawisma dan keamanan publik.

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …