Industrial Valve Market Anticipated to Surpass USD 95.13 Billion by 2030 with a CAGR of 6.1% - Report by Market Research Future (MRFR)

Industrial Valve Market Anticipated to Surpass USD 95.13 Billion by 2030 with a CAGR of 6.1% – Report by Market Research Future (MRFR)

New York AS, 09 Mei 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Tinjauan Pasar Katup Industri:
Menurut laporan penelitian komprehensif oleh Market Research Future (MRFR), “Pasar Katup Industri” informasi menurut Jenis, Berdasarkan Bahan, Berdasarkan Penggunaan Akhir dan Wilayah – Perkiraan hingga 2030” ukuran pasar mencapai USD 95,13 miliar, tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 6,1% pada tahun 2030.

Lingkup Pasar:
Permintaan dan kebutuhan akan jaringan luas yang terhubung untuk mengangkut peralatan industri, dikombinasikan dengan urbanisasi yang cepat dan penciptaan kota pintar, akan memberikan prospek pertumbuhan yang menguntungkan bagi industri katup industri.

Pemain Kunci Dominan di Pasar Katup Industri yang Dicakup adalah:

  • Emerson (AS)
  • Schlumberger Limited (AS)
  • IMI PLC (AS)
  • Flowserv Corporation (AS)
  • Grup Weir (Inggris Raya)
  • Crane Co. (AS)
  • AVK Holding A/S (Denmark)
  • Kitz Corporation (Jepang)
  • Katup Neway (Suzhou) Co. Ltd (Cina)
  • Conbraco Industries Inc. (AS)
  • Samson AG (Jerman)
  • Velan Inc. (Kanada)
  • Forbes Marshall (India)
  • Dwyer Instruments Inc. (AS)
  • Kontrol Avcon (India)
  • Instrumen Dwyer (AS)
  • PR Valves LLC (AS)
  • Danfoss A / S (Nordborg)

Dapatkan Contoh Brosur PDF Gratis:
https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/7536

Pasar Katup Industri USP Tercakup Secara Eksklusif:
Penggerak Pasar
Meningkatkan Adopsi di Industri Tenaga Listrik untuk Mendorong Pertumbuhan Pasar
Meningkatnya adopsi katup industri di industri tenaga akan mendorong pertumbuhan pasar selama periode perkiraan. Katup digunakan dalam industri tenaga untuk berbagai tujuan, termasuk resirkulasi pompa umpan, penyalaan boiler, pengkondisian uap, & bypass turbin.

Kurangnya Kebijakan Standar untuk bertindak sebagai Pengekangan Pasar
Kurangnya kebijakan standar dapat bertindak sebagai pengekangan pasar selama periode perkiraan.

Peningkatan Kolaborasi untuk bertindak sebagai Tantangan Pasar
Peningkatan kolaborasi di antara para pelaku industri dapat menjadi tantangan pasar selama periode perkiraan.

Jelajahi Laporan Riset Pasar Mendalam (100 Halaman) di Pasar Katup Industri:
https://www.marketresearchfuture.com/reports/industrial-valve-market-7536

Segmentasi Pasar yang Dicakup dalam Penelitian:
Pasar katup industri global terbagi dua berdasarkan ukuran, penggunaan akhir, bahan, dan penggunaan akhir.

Berdasarkan jenisnya, plug akan memimpin pasar selama periode perkiraan.

Secara materi, cryogenic akan mendominasi pasar selama periode perkiraan.

Pada penggunaan akhir, minyak dan gas akan menjadi ujung tombak pasar selama periode perkiraan.

Berdasarkan ukuran, pasar katup industri tersegmentasi menjadi di atas 50”, 50”, kurang dari 1”, 1” hingga 25”, dan 25” hingga 50”.

Analisis Regional
APAC untuk Memerintahkan Pasar Katup Industri
Wilayah Asia-Pasifik, yang memiliki pangsa pasar terbesar di pasar katup industri global pada tahun 2017, memiliki pangsa terbesar pada tahun 2017. Selanjutnya, meningkatnya industrialisasi, bersama dengan peningkatan investasi di berbagai vertikal pengguna akhir di mana katup ini digunakan, adalah mendorong permintaan pasar ke daerah ini. Pada tahun 2020, Asia Pasifik memegang pangsa tertinggi pasar katup industri global. Pasar industri pengolahan air dan air limbah di APAC sedang booming, dan tren serupa diperkirakan akan berlanjut di tahun-tahun mendatang. Pendapatan per kapita yang tinggi di kawasan ini dan populasi yang padat, serta industrialisasi skala besar dan urbanisasi yang meningkat, mendorong perluasan pasar katup industri di sana. India, Cina, dan negara-negara Asia Tenggara termasuk di antara negara-negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat di kawasan ini. Karena pertumbuhan populasi perkotaan di kawasan ini, fasilitas pengolahan air limbah yang baru dan ditingkatkan sangat dibutuhkan. Di negara-negara APAC, ada peningkatan kebutuhan akan katup industri karena meningkatnya kebutuhan akan penggunaan air yang tepat dan meningkatnya permintaan akan prosedur pengolahan air & air limbah yang lebih baik. Penggunaan katup industri berkembang di wilayah ini seiring dengan pertumbuhan kegiatan industri minyak & gas, seperti halnya kebutuhan untuk pengolahan air di negara-negara seperti Cina, India, dan Jepang. Karena perkembangan minyak dan gas, serta peningkatan permintaan untuk pengolahan air, kawasan Asia-Pasifik selain Jepang (APEJ) diperkirakan akan menjadi kawasan dengan pertumbuhan tercepat selama periode proyeksi. Peningkatan produksi di sektor hilir akan meningkatkan kapasitas produksi produk petrokimia sehingga mendorong permintaan katup industri di wilayah tersebut. Karena meningkatnya kebutuhan minyak dan gas di APEJ, kawasan ini telah menjadi produsen utama katup industri.

Bicaralah dengan Pakar:
https://www.marketresearchfuture.com/ask_for_schedule_call/7536

Amerika Utara Memiliki Pertumbuhan Signifikan di Pasar Katup Industri
Amerika Utara penting bagi industri katup industri karena merupakan rumah bagi beberapa perusahaan multinasional top dunia, termasuk Emerson (AS), Flowserve Corporation (AS), Cameron-Schlumberger (AS), Crane Co., dan lainnya (AS). ). Peningkatan kegiatan R&D di wilayah yang berkaitan dengan penggunaan aktuator di katup untuk otomatisasi, serta meningkatnya kebutuhan akan aplikasi keselamatan, adalah dua faktor utama yang mendorong pasar Amerika Utara. Di Amerika Serikat, R&D di tingkat industri memperluas area aplikasi katup industri di industri seperti energi dan listrik & bahan kimia. Katup kontrol digunakan dalam industri energi dan listrik, minyak dan gas, dan air & pengolahan air limbah untuk mengatur aliran media, memulai, menghentikan, atau aliran throttle, serta memastikan otomatisasi proses yang aman & efektif. Di tahun-tahun mendatang, Amerika Utara diharapkan menjadi pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk katup industri.

Dampak COVID-19 pada Pasar Katup Industri Global
Industri perawatan kesehatan & farmasi berada di garis depan dalam memerangi penyebaran cepat COVID-19, dan produksi semua perangkat medis penting yang diperlukan untuk menyembuhkan pasien COVID-19 sedang meningkat. Katup industri digunakan dalam produksi berbagai peralatan medis, dan beberapa pemain industri besar memang mengambil kesempatan untuk membantu memerangi pandemi.

Beli Laporan ini:
https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=7536

Katup Emerson, misalnya, dapat menangani pengurangan tekanan, menjaga kebersihan komponen dan bahan alat sterilisasi dan perawatan oksigen, dan mendukung alat analisis & peralatan hematologi penting lainnya. Katup tekanan tinggi dan kemurnian tinggi dari perusahaan juga digunakan untuk memberikan oksigen ke rumah sakit pop-up & terpencil, dan juga pusat triase. Emerson memproduksi rangkaian katup tingkat instrumen kecil untuk peralatan analitik & medis, dan untuk pertama kalinya, melihat peningkatan permintaan dari produsen perangkat perawatan oksigen. Tempat tidur rumah sakit yang baru berisi kantung udara yang digerakkan secara pneumatik yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pasien.

Laporan Terkait:
Pasar Pencahayaan Neon Laporan Penelitian: Berdasarkan Jenis (Lampu Neon Linier [LFL]Lampu Fluorescent Katoda Dingin [CCFL], [Plug-In CFL, Integral CFL, Adapter CFL, Screw-Based CFL, Pin-Mounted]), Berdasarkan Pemasangan (Pemasangan dan Retrofit Baru), Berdasarkan Aplikasi (Perumahan, Komersial, Industri) dan berdasarkan Wilayah (Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Selatan) – Prakiraan hingga 2027

Pasar Pencahayaan Plasma Laporan Penelitian: Berdasarkan Watt (1000W, 700W dan 300W), Berdasarkan Saluran Distribusi (Ritel dan Komersial), Berdasarkan Aplikasi (Penerangan Jalan, Jalan Raya, Olahraga & Hiburan, Lampu Terowongan, Hortikultura, dan lainnya) dan berdasarkan Wilayah (Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah dan Afrika dan Amerika Selatan) – Prakiraan hingga 2027

Pasar Multivibrator Astabil Laporan Penelitian: Berdasarkan Jenis (Multivibrator Astabil Berpasangan Kolektor, Multivibrator Astabil Berpasangan Emitter), Berdasarkan Aplikasi (Osilator, Generator Kode Morse, Modulator Posisi Pulsa, Peralatan Radio Amatir, Timer Sistem RFID, Generator FSK, Lainnya) dan berdasarkan Wilayah (Utara Amerika, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Tengah dan Selatan) – Prakiraan hingga 2027

Tentang Riset Pasar Masa Depan:
Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat mengenai beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Market Research Future memiliki tujuan utama untuk memberikan penelitian berkualitas optimal dan penelitian terperinci kepada klien. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab pertanyaan Anda yang paling penting pertanyaan.

Ikuti kami: LinkedIn | Indonesia

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …