ARMM appoints industry veteran Jacob Herman to its board of directors

ARMM appoints industry veteran Jacob Herman to its board of directors

ARMM (OTCQB:ARMM) Inc telah mengumumkan penunjukan Jacob Herman sebagai dewan direksi, efektif segera.

Platform gaya hidup senjata api mencatat bahwa Herman adalah direktur penjualan global untuk Blackwater Worldwide, di mana ia mengembangkan dan memimpin inisiatif penjualan yang mencakup pengembangan kemitraan dengan penjual langsung dan pelanggan grup pembelian utama. Sebelum bergabung dengan tim manajemen Blackwater Worldwide, ia mendirikan perusahaan konsultan yang sukses di ruang terbuka tempat ia membangun pengetahuan mendalam tentang industri menembak.

“Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk menyambut Jacob ke tim kami,” kata pendiri dan CEO ARMM Mark Lawson dalam sebuah pernyataan. “Pengetahuan dan keahliannya yang mendalam dalam industri senjata api, ditambah dengan visinya yang unik tentang peluang pasar saat ini membawa keterampilan yang tak ternilai bagi perusahaan,” tambahnya.

PERHATIKAN: ARMM bertujuan untuk mengembangkan basis penggunanya menjadi 5 juta setelah 3 tahun dengan platform gaya hidup senjata api

Perusahaan lain yang pernah bekerja sama dengan Herman termasuk Polymer 80, Century Arms, Canik, Head Down Firearms, S&B Watches, dan Tactical Kinetics untuk mengembangkan program penjualan yang mengembangkan integritas program dan memberikan kepercayaan pelanggan bagi klien mereka, kata ARMM. Dia duduk di Komite Urusan Federal dan Dana Aksi Hunter untuk Safari Club International. Dia adalah pemburu yang rajin, operator radio ham berlisensi, penyelam scuba bersertifikat, dan merupakan anggota seumur hidup dari NRA, SCI, dan WSF, tambah perusahaan itu.

ARMM adalah platform gaya hidup senjata api yang berfokus pada kemandirian dan mengganggu senjata api konsumen senilai $51 miliar dan pasar rekreasi luar ruang yang kasar. Platform ini mencakup aplikasi di mana pengguna dapat mengambil kursus keselamatan & pelatihan melalui Akademi ARMM, mengakses produk asuransi senjata api, pakaian dan aksesori terkait senjata api, dan terlibat dengan penggemar alam luar yang berpikiran sama sambil mendapatkan paparan merek favorit.

Industri senjata api telah melihat pertumbuhan eksponensial selama pandemi virus corona (COVID-19). Menurut National Shooting Sports Foundation (NSSF), dari Agustus 2020 hingga Agustus 2021, hampir 10 juta orang Amerika membeli senjata api untuk pertama kalinya, dan sekitar 40% dari pembeli tersebut adalah wanita. Dengan sebagian besar proses terkait senjata api masih berbasis kertas, ARMM merasa industri ini sudah matang untuk disrupsi teknologi.

Hubungi penulis di stephen.gunnion@proactiveinvestors.com

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …