FCC Not Processing New License Applications

FCC Not Processing New License Applications

Pada hari Rabu, 27 April, dalam pemberitahuan kepada semua VECFCC kembali meminta mereka untuk menahan diri dari mengirimkan sesi ujian radio amatir atau file aplikasi lisensi sementara Komisi bekerja untuk menyelesaikan masalah dengan Sistem Lisensi Universal (ULS) sistem pengarsipan aplikasi.

Itu ULS sistem pengarsipan aplikasi tidak berfungsi dengan baik minggu lalu dan kemudian FCC menunjukkan masalah telah diselesaikan, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh ARRL.

Namun, ini tidak terjadi, karena tidak ada tanda dan lisensi panggilan radio amatir baru yang dikeluarkan sejak Senin, 18 April 2022.

Selasa, 19 April adalah hari FCC biaya aplikasi menjadi efektif untuk radio amatir.

Manajer ARRL VEC Maria Somma, AB1FM, melaporkan bahwa tanda panggilan baru tidak ditugaskan oleh FCC bahkan jika pemohon telah membayar biaya aplikasi FCC.

FCC memproses peningkatan aplikasi melalui sistem tanpa masalah karena tidak ada biaya yang diperlukan untuk aplikasi tersebut.

Selain tanda panggilan baru yang tidak dikeluarkan meskipun pemohon telah membayar biaya FCC, beberapa pemohon juga mengalami masalah dalam membayar dan masuk ke sistem.

Jenis lain dari transaksi aplikasi lisensi mungkin juga mengalami masalah. Pelamar harus mengharapkan penundaan dengan lisensi, tanda panggilan, dan pemrosesan aplikasi yang terkait dengan individu dan klub radio amatir.

Pengajuan lisensi radio amatir saat ini ditahan hingga pemberitahuan lebih lanjut dan FCC tidak memperkirakan berapa lama sistem akan mati.

Kami akan memperbarui publik saat informasi dari FCC tersedia.


Diperbarui 22/4/2022 (PM)

Koordinator Pemeriksa Sukarelawan (VEC) ARRL melaporkan bahwa Sistem Lisensi Universal FCC (ULS) pengarsipan batch elektronik (EBF) sistem kembali online dan berfungsi normal. VEC dapat melanjutkan sesi transmisi dan aplikasi. Backlog file akan diproses melalui sistem.


22/4/2022 (tengah hari)

FCC Tidak Memproses Aplikasi Lisensi dan File Sesi Ujian

Koordinator Pemeriksa Sukarelawan (VEC) ARRL melaporkan bahwa Sistem Lisensi Universal FCC (ULS) pengarsipan batch elektronik (EBF) sistem telah down sejak tengah hari Selasa, 19 April 2022, yang merupakan hari FCC biaya aplikasi menjadi efektif untuk radio amatir.

Pada hari Rabu, dalam pemberitahuan untuk semua VECFCC meminta mereka untuk menahan diri dari mengirimkan file sesi atau aplikasi apa pun saat mereka bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Manajer ARRL VEC Maria Somma, AB1FM, mengatakan FCC tidak memperkirakan berapa lama sistem akan mati. Beberapa aplikasi diproses melalui sistem sebelum pemberitahuan FCC dirilis ke VEC.

Pelamar harus mengharapkan penundaan dengan lisensi dan pemrosesan aplikasi.

ARRL VEC akan memberikan pembaruan ketika FCC menginformasikan bahwa sistem pengarsipan kembali online.

SUMBER:ARRL



(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6&appId=288035657887995”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …