New Amateur Radio License Applications Fee To Become Effective April 19, 2022 - ARRL

Hawaii ARES Drill Tests All Communications

21/04/2022
Hawaii Amateur Radio Emergency Service® (ARES®) melakukan latihan kesiapan operasional pada 16 April untuk mengevaluasi kemampuan komunikasi darurat mereka jika cuaca buruk melanda negara bagian dan menonaktifkan komunikasi reguler.

Latihan tersebut mensimulasikan periode 4 hari hujan dan angin dahsyat yang meliputi Kepulauan Hawaii, dari Kauai hingga Pulau Besar, yang melumpuhkan menara listrik, internet, dan telepon seluler. Badan-badan negara bagian, lokal, dan federal berpartisipasi dalam latihan untuk mengevaluasi anggota dan non-anggota ARES untuk operasi dan prosedur radio.

Direktur Manajemen Darurat ARRL Josh Johnston, KE5MHV, menyatakan bahwa penting bagi semua lembaga untuk bekerja sama selama keadaan darurat. “Sangat menyenangkan melihat ARES bekerja sama dengan lembaga pemerintah lokal dan negara bagian untuk mengatasi hambatan dan menyediakan komunikasi darurat untuk publik,” kata Johnston. “Hawaii menghadapi tantangan yang berbeda dari daerah lain, tetapi praktek umum mempersiapkan dan berolahraga adalah sama di mana pun Anda pergi.”

Kantor Keamanan Dalam Negeri Hawaii (OHS) berpartisipasi dalam latihan tersebut, dan Administrator K3 Frank Pace menggemakan pentingnya semua lembaga bekerja sama. “Kami mendukung pelatihan operator radio amatir di seluruh negara bagian sebagai bagian dari struktur Incident Command System (ICS), dan penyebaran stasiun radio yang dioperasikan oleh sukarelawan, dalam mempersiapkan situasi bencana,” katanya.

Ada 3.800 operator radio amatir di Hawaii, dan Koordinator Interoperabilitas OHS Statewide Everett Kaneshige mengatakan bahwa mengoordinasikan semua upaya sangat penting. “Sangat menyenangkan melihat penggabungan teknologi inovatif, seperti kemampuan pemetaan perangkat lunak GPS yang dikembangkan oleh radio amatir,” kata Kaneshige. “Memiliki banyak saluran untuk komunikasi selama krisis sangat penting.”

Sebuah artikel tentang latihan ini diterbitkan oleh Berita KITV 4 Island.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang radio amatir dan ARES di Hawaii, kunjungi www.hamradioawaii.com atau Ham Radio Hawaii grup facebook.

Source link

Check Also

Venezuelan Ind. Day Contest

Venezuelan Ind. Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link