Front-row seat to the marathon

Front-row seat to the marathon

(21 April 2022) 30.000 pelari yang berkompetisi di Boston Marathon menjadi pusat perhatian pada hari Senin tetapi di belakang layar sebuah tim yang terdiri dari sekitar 10.000 sukarelawan bekerja untuk memastikan perlombaan berjalan sesuai rencana.

Barry Rektor bergabung dengan tim itu untuk pertama kalinya tahun ini, melayani sebagai operator radio ham di garis start di Hopkinton. Rektor mengatakan operator radio ham bekerja dengan penyelenggara lomba untuk menyampaikan informasi kepada staf yang terletak di sepanjang jalur 26,2 mil.

Para relawan mengarahkan para pelari ke garis start, memantau lintasan dan para pesaing untuk memastikan tidak ada yang mengganggu perlombaan, memberikan dukungan medis jika diperlukan dan menjadi sarana komunikasi jika terjadi keadaan darurat.

“Anda berada di sana untuk mendukung mereka dan misi mereka dan bagi saya itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan mengetahui bahwa entah bagaimana, hanya dengan cara kecil, bahwa saya dapat mendukung mereka,” kata Rektor, apoteker pulau dan Badan Perencanaan anggota.

“Untuk orang seperti saya, itu sangat merendahkan. Untuk mengetahui bahwa entah bagaimana saya hanyalah bagian kecil dari hal yang jauh lebih besar, sungguh memalukan mengetahui bahwa Anda berpartisipasi dalam sesuatu yang secara teknis merupakan acara di seluruh dunia.”

Posisi Rektor di garis start memberinya kesempatan untuk melihat para pelari yang bersiap untuk lomba sejauh 26,2 mil. Berdiri di pinggir lapangan, dia menyaksikan momen spesial seperti seorang ibu bermain dengan anak-anaknya sebelum dia mulai berlari dan dia terinspirasi oleh beberapa para-atlet yang berangkat untuk menaklukkan lapangan berbukit.

“Beberapa hal yang saya amati seperti ‘oh astaga.’ Hanya ada beberapa momen yang akan melekat pada saya selama sisa hidup saya, ”katanya

Rektor mengatakan dia telah mengoperasikan radio ham selama sekitar 12 tahun. Sementara perangkat telah diganti dalam beberapa aspek dengan permulaan dunia digital, radio ham masih memiliki kegunaannya.

Operator radio ham sangat penting ketika gardu listrik pulau itu banjir beberapa tahun yang lalu, memutus aliran listrik di pulau itu selama berjam-jam, karena jalur komunikasi dengan daratan di Cape Cod dibangun kembali menggunakan radio ham yang dioperasikan dengan baterai.

“Motto di balik layanan darurat untuk operator radio ham adalah ‘ketika segala sesuatunya gagal.’ Itu salah satu jalur komunikasi terakhir yang tersedia di luar sana untuk membuat semuanya berjalan baik,” kata Rektor.

Daftar untuk buletin kami

Berlangganan Edisi Digital kami

Mendaftar untuk Notifikasi Teks

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.8&appId=1782340335416902”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Source link

Check Also

RAC Canada Day Contest

RAC Canada Day Contest   Status: Active   Geographic Focus: Worldwide   Participation: Worldwide   …

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 - ORARI

ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 – ORARI

View Fullscreen The post ORARI ANNIVERSARY AWARD 2022 appeared first on ORARI. Source link

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang - ORARI

Ketua Umum ORARI Membuka SES, Peringati HUT ke-40 Lokal Kabupaten Tangerang – ORARI

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo, membuka Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati HUT …